Bupati Masnah Busro Terkonfirmasi Positif Covid-19, Kini Di Isolasi Mandiri

Muaro Jambi, MA- Bupati Muarojambi Masnah Busro terkonfirmasi positif Covid-19 hasil uji swab yang dilakukan pada 3 Oktober 2020 disampaikan laboratorium BPOM Jambi. 

Hari ini Wakil Bupati Muaro jambi Bambang Bayu Suseno saat gelar konferensi pers di depan Kantor Bupati pada Minggu (4/10/2020).

Menyampaikan bahwa Bupati Masnah Busro telah melaksanakan swab test di Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi sebagai tindak lanjut tracking kontak erat Bupati Muarojambi dengan ASN atau honorer bagian humas yang terkonfirmasi positif pada tanggal 28 September 2020.

Hasil terkonfirmasi positif Covid-19 tanggal 3 Oktober 2020 yang disampaikan oleh laboratorium BPOM Jambi, selanjutnya dapat disampaikan Bupati telah melaksanakan tes metode PCR bersama keluarga dan kerabat sebanyak delapan orang dengan hasil tujuh orang negatif.

"Saat ini Bupati Masnah Busro melaksanakan isolasi mandiri di rumah dinas Bupati Muaro jambi dengan protokol kesehatan tetap di bawah pengawasan dokter penanggung jawab pasien dokter spesialis Rumah Sakit Ahmad Ripin, "jelasnya.

Wakil Bupati Muaro jambi Bambang Bayu Suseno menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan  Serta mengharapkan doa dan dukungan pada seluruh masyarakat Muaro Jambi agar semua yang positif Covid - 19 lekas segera pulih kembali seperti dulu.(kk)

Popular Posts