Bersama Paslon KPUD PALI Deklarasikan Pilkada Damai


PALI, M.Advokasi.Com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai 9 Desember 2020, pada Rabu (14/10/2020).

Hadir dalam acara deklarasi damai tersebut Paslon Bupati dan Wakil Bupati PALI nomor urut 1 Devi Haryanto SH MH-Darmadi Suhaimi SH dan Paslon nomor urut 2 Ir H Heri Amalindo MM-Drs Soemarjono, Bawaslu, TNI, POLRI dan beserta partai pengusung.

Ketua KPUD PALI Sunario SE mengatakan, KPUD PALI telah melaksanakan tahapan, mulai dari persiapan, pelaksanaan, dan nantinya akan melaksanakan tahapan pemungutan suara.

Tahapan yang paling penting, Tentang kampanye, kedua Paslon harus menyampaikan program visi misi mereka, agar mendapat simpatik dari dan dukungan dari masyarakat PALI.



Sunario Menambahkan, Selain menggelar deklarasi KPUD PALI akan menggelar tahapan debat kandidat kepada kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap agar pelaksanaan pilkada di Kabupaten PALI sehat, aman dan damai”, Ujar Sunario membuka deklarasi damai.

Sementara Itu Ketua Bawaslu Kabupaten PALI H Hairul Muharam, diwakili oleh Basarul. Kami mengapresiasi atas kegiatan hari ini untuk mewujudkan Pilkada PALI yang damai.

“Upaya pencegahan Bawaslu telah menyampaikan kepada stekholder, partai pengusung untuk menggunakan Alat Peraga Kempanye (APK) sesuai yang telah ditentukan”.

Sedangkan Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi mengucapkan selamat kepada kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati, silakan berkompetisi secara sehat, aman dan tidak ada menyebar fitnah dan hoax agar terwujudnya pilkada yang damai, Harap Kapolres PALI.***@Yupantri

Popular Posts