BDI Dan BAZMA Pertamina Rantau Menyalurkan 95 Paket Sembako

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Badan Dakwah Islam (BDI) dan BAZMA Pertamina EP – Field Rantau melakukan kegiatan penyerahan paket sembako sebanyak 95 paket yang berlangsung di Desa Alur Cucur,pada Jumat(16/10/2020). Pemberian bantuan tersebut merupakan sumbangan dari para pekerja Pertamina EP – Field Rantau.

Bambang Sugito selaku wakil ketua BDI Pertamina EP Field Rantau pada kegiatan yang dilaksanakan  kemarin mengatakan," bahwa penyerahan sembako di Desa Alur Cucur merupakan kegiatan rutin untuk membantu menyalurkan sebahagian rezeki para pekerja Pertamina EP - Field Rantau," Ungkap Bambang Sugito.
Oleh karna itu,dengan pemberian sembako ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang mampu apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, pastinya sangat berpengaruh terhadap pendapatan ekonomi mereka.

Bambang Sugito menambahkan,"
kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin dari BDI maupun BAZMA dalam melaksanakan aksi sosial di sekitar wilayah operasi Ring-I Pertamina EP - Field Rantau. Aksi sosial ini juga bentuk kepedulian pekerja Pertamina EP – Field Rantau terhadap Saudara sekitar kurang mampu," Terang Bambang Sugito.
Oleh sebab itu,sebagai mana dalam hadis Nabi Muhammad SAW juga disampaikan, barang siapa melepaskan kesusahan seorang Muslim dari kesusahan dunia, Allah akan melepaskan kesusahannya pada hari kiamat, Barang siapa memudahkan orang lain yang mendapat kesusahan, Allah akan memudahkan urusannya di dunia dan akhirat. Kemudian barang siapa menutupi aib seorang muslim, Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Sesungguhnya, Allah selalu akan menolong hamba- Nya selama iya menolong saudaranya.( Eri Efandi)

Popular Posts