Bawa Semangat Baru, Suryan Sopian: Kita Fokuskan Dari Ekonomi Paling Bawah

 


MURATARA, MA- Bulatkan tekat untuk ikut serta membangun kemajuan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Suryan Sopian bekerja mulai dari tingkat ekonomi yang paling bawah.

Acara yang di gelar pada Jum'at (9/10/20), di desa bumi makmur kecamatan nibung Muratara,  Pasangan Calon (Paslon) Syarif Surian dengan nomor urut 3 (tiga) dengan mengangkat tema"Memperkokoh Serta Mengangkat elektabilitas usaha kecil menengah".

Dimana dalam acara deklarasi tersebut, Pahirin  Anggota DPRD MURATARA Pirode 2014/2019 PAN mengatakan, "Saya sangat optimistis akan kemenangan Pasangan Syarif Surian di kecamatan Nibungi ini,  kenapa saya katakan  seperti itu, optimisnya saya mengatakan hal demikian bukan Tampa dasarnya dan ada patokan," ujarnya.

Salah satu patokan pembangunan infrastruktur dan pembangunan SDM yang sudah di jalankan oleh Bapak Syarif Hidayat pada Periode 2015/2020 ini, itu adalah bukti bahwasanya beliau memang benar-benar memikirkan masyarakat Muratara tentunya.

Dan sekarang ini ada lagi program yang akan lanjutkan oleh  Surian Sopian sebagai Cawabub untuk mendampingi pak Syarif Hidayat, di Pilkada 2020/2025. Janji beliau akan membangun ekonomi kerakyatan inilah yang membuat saya semakin optimistisnya.

Dilanjutkan ia " Ayo masyarakat Bumi Makmur kita bersatu hantarkan pasangan Syarif Surian ini, agar menang di Pilkada pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, dengan berbondong-bondong datang ke TPS coblos nomor 3," seruannya.

Disisi lain juga di ungkapkan Andi Masi warga yang sama, ia mengatakan,
"InsyaAllah kecamatan Nibung Syarif Surian menang telak, dan besar harapan kami terhadap Syarif Surian, karena mereka memang betul memikirkan rakyat serta di cintai oleh masyarakat. Kami ko dak nak pinah kelain hati Sebab Syarep Suryan adalah idola hati kami dari masyarakat Desa Bumi Makmur," unkap ia sembari bercanda. (AkazZz)

Popular Posts