Yakin Bawa Perubahan, 3 Investor Dukung Pasangan AKBAR

 


MURATARA, MA Ketertarikan untuk berinvestasi di kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Tiga Investor Luar dan Dalam Negri mendukung penuh atas pencalonan Akisropi Ayub - Baikuni Anwar (AKBAR) yang maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten (Muratara) Periode 2020-2025 yang maju dari jalur perseorangan. Rabu (23/9/20).

Kedatangan tiga investor yakni Heri Heryawan, Cristine dan Mr.Tagao ke Posko Induk AKBAR di Kecamatan Karang Jaya tersebut, dihadiri langsung beberap Tokoh Muratara terutama, tokoh-tokoh yang selama ini konsen dibidang pertanian, perkebunan dan UMKM. 

Dalam pertemuan tersebut para investor bermaksud mendukung atas pencalonan AKBAR, karena meyakini bila terpilih nanti AKBAR dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Muratara untuk lebih maju lagi, serta meyakini bahwa kepemimpinan Akisropi Ayub sebagai PLT Bupati dikala itu meskipun sebentar telah terbukti dan nyata.

Seperti disampaiakan langsung Mr Tagao dalam sambutanya dihadapan beberapa tokoh yang hadir karena keterbatasan covid-19 mengatakan, Karena H.Akisropi Ayub adalah mantan birokrat yang mumpuni dibidang pemerintahan, dia meyakini beliau sudah memiliki banyak pengalamannya. Salah satunya  menjabat sebagai Plt Bupati kala itu sudah cukup terbukti.

Dimana melalui sentuhan tangannya Muarata kedepan diyakini akan mengalami perubahan yang lebih cepat, dalam hal itu Mr Tagao menyampaiakan ada beberapa komitmen yang dibangun apabila AKBAR menang, pada pemilihan 9 Desember 2020 nanti. Diantaranya seperti  pembanguan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) yang diwancanakan berpusat di Kecamatan Ulu Rawas, terangnya.

Pengembangan sektor UMKM serta peningkatan kinerja dibidang pertanian dan perkebunan, dalam hal itu khusus untuk peningkatan ekonomi rakyat menuju kesejahteraan, "karena potensi alam daerah Muratara sendiri sangat menjanjikan untuk menjadi sumber kesejateraan masyarakat, ditambah lagi potensi kearifan lokalnya yang begitu banyak. Oleh karena itu untuk menuju sebuah perubahan saatnya masyarakat beralih plihannya untuk mendukung AKBAR ini", ajaknya.

Sementara itu H Akisropi Ayub dalam sambutanya mengungkapakan, hari ini dia merasa seperti sudah jadi bupati saja, karena kedatangan tamu-tamu yang berniat baik seperti itu yang ingin bersama-sama untuk membangun daerah Muratara. Tentu kalau Allah mengizinkan dia terpilih sebagai bupati kelak maka dia akan membuka kran selebar-lebarnya bagi investor dengan niatan yang baik untuk berinvestasi ke daerah Muratara.

Karena menurutnya membagun sebuah daerah tidak cukup hanya mengandalkan pemda dan APBDnya saja, namun harus juga mampu mendapatkan dukungan yang kuat dari semua pihak terutama dari pihak swasta, 

"Selalu saya katakan kepada semua investor yang berniat utuk berinvestasi ke daerah kita, akan kami sambut dengan baik dengan catatan harus selalu memperhatikan rambu-rambu aturan yang sudah dibuat bersama", tegasnya. (AkazZz)

Popular Posts