Warga Jatisari Banyak Idolakan Adly Fairuz Calon Wabup Karawang

Karawang,MA- Calon wakil bupati Karawang, Adly Fairuz menyapa masyarakat Kecamatan Jatisari di empat desa yakni Desa Jatiwangi ditempat H.Harun Al-rasyid,Desa Pacing, Ade, Desa Telarsari,Ukar dan Mekarsari bertemu dengan warga serta Ketua Karang Taruna,Jenal Abidin,Selasa (29/9/2020). 

Kedatangan Adly Fairuz ketiap desa langsung diserbu warga yang ingin berfoto selfi dengan pemain sineron kondang tersebut. Sehingga,Adly kewalahan untuk berfoto bersama warga ditiap titik 4 desa di Kecamatan Jatisari.

Menurut Jenal Abidin,bahwa kehadiran di Desa Mekarsari hanya sekedar menyapa warga. Pasalnya,Adly Fairuz sebagai calon wakil bupati Karawang perlu mengenal warga Karawang.

"Yah, hanya sekitar 20 menit ,Adly Fairuz menyapa warga setelah memperkenalkan diri. Adly Fairuz langsung pulang lagi,sebab masih ada pertemuan lagi dengan warga yang lainnya,"kata Jenal Abidin,Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari wartawan.

Dikatakan Jenal Abidin, meskipun pertemua warga dengan Adly Fairuz hanya sebentar. Namun warga merasa senang dan gembira. Sebab warga dapat bertemu langsung dengan pemain sinetron papan atas di Indonesia.

"Sungguh senang,warga bertemu langsung dengan Adly Fairuz. Apalagi saat berbicara tentang pertanian di Karawang. Adly Fairuz sangat memahami terkait nasib petani yang harus diperhatikan,"katanya

Senada disampaikan H.Harun Al-Rasyid,tokoh masyarakat Desa Jatiwangi. Ia menyampaikan agar kedepannya,jika Adly Fairuz terpilih menjadi wakil bupati Karawang. Supaya memperhatikan dunia pendidikan di Karawang. Pasalnya,masih ada fasilitas pendidikan yang belum mendapat perhatian pihak Pemkab Karawang.

"Saya hanya menyampaikan keluhan orang tua siswa SDN 2 Jatiwangi Jatisari Karawang. Agar fasilitas pendidikan dasar menjadi perhatian calon wakil bupati Karawang yang di usung oleh koalisi partai, PPP,PAN,PBB dan PDIP,"uccapnya

Sementara itu,Adly Fairuz setelah melakukan kunjungan atau menyapa warga di 4 desa di Kecamatan Jatisari mengatakan bahwa seluruh keluhan warga ditampung dijadikan bahan pemikiran dan kebijakan pollitik di eksekutif. Apabila dirinya nanti terpilih menjadi wakil bupati Karawang dan Yessi Karya Lianti terpilih menjadi bupati Karawang di Pilkada Karawang,9 Desember 2020.

"Insya allah,setelah melakukan pertemuan terbatas dengan warga di 4 desa di Kecamatan Jatisari. Semua keluhan warga baik dibidang pendidikan, pertanian dan bidang olahraga menjadi PR bagi pasangan Yessi -Adly untuk melakukan kebijakan dan merealisasikannya,"singkatnya (yon) 

Popular Posts