Usai Mandi bersama kakaknya, Anak Balita 3 tahun Dilaporkan Hilang Tenggelam di Sungai Singkil

Bocah Balita Darmawandi 3 tahun dilaporkan hilang tenggelam

Aceh Singkil Media Advokasi.com. Seorang anak Balita 3 tahun dilaporkan hilang tenggelam usai mandi-mandi bersama kakaknya di perairan Singkil, Desa Teluk Rumbia, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Minggu (20/9). 

Korban adalah Darmawandi (3) anak dari pasangan Ibu Darmawati dan Bapak Nazaruddin, warga setempat. 
Keuchik Teluk Rumbia Kamal saat dihubungi melalui telepon seluler membenarkan kejadian tersebut. 

"Iya kejadian tadi sore sampai sekarang masih proses pencairan", katanya. 

Korban balita Darmawandi hilang tenggelam pada saat mandi-mandi ketepian bersama abang dan kakaknya. 

"Sudah lumrah anak-anak dikampung ini diwaktu sore ba'da Ashar sekitar pukul 16.15 WIB beraktivitas mandi sore beramai-ramai bersama adik abang dan kakak",Sebutnya.
Kamal juga akui balita yang masih berusia kurang dari 3 tahun itu ikut mandi dan bermain di tepian Sungai fasilitas rakit Jamban tanpa pengawasan orang tuanya. 

Hal itu diketahui, usai abang dan Kakaknya mandi, Ibunya Darmawati dan Ayahnya Nazarudin bertanya ke abang dan kakaknya sekitar pukul 17.30 WIB, namun si kakak hanya menjawab memang mandi bersama. 

Menyadari hal itu, kedua orang tua korban langsung ke lokasi tepian rakit jamban sungai mencari korban, tapi hanya baju si kecil yang nampak di atas perahu kecil yang tertambat. Sehingga diduga korban jatuh tenggelam. 

Kejadian itu juga sontak mengejutkan warga sekitar dan beramai-ramai melakukan pencarian di tempat korban tenggelam. 

Menurut kakak si korban perempuan, mengatakan saat mandi ada mendengar suara jatuh, sehingga diduga kuat korban jatuh dan tenggelam. 

Pihak keamanan dan BPBD sudah turun ke lokasi, namun hingga berita ini ditayangkan korban hilang diduga tenggelam belum ditemukan. (Ahmad)

Popular Posts