Umum dan Perlengkapan Sulap Pemkab Muba Asri dan Nyaman

 

MUBA, MA- Musi Banyuasin memang layak menjadi yang terdepan, terbukti bukan hanya terobosan pada Program yang menjadi unggulan. Rehab lingkungan kantor Bupati Musi banyuasin dan pendopoan menjadi points penting.

Setiap pekerjaan dan rehab yang dilakukan bukan hanya sudah kusam dan tidak layak, namun diganti yang baru agar menambah semangat kerja, mendukung program Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex Noerdin. Sesuai arahan Sekda Muba H. Apriyadi Mahmud ciptakan lingkungan kerja nyaman dengan nuasa modern.

Kabag Umum dan Perlengkapan Kabupaten Musi Banyuasin Sefrizal SE MSi Selasa (14/9) mengatakan, upaya mempercantik lingkungan Pemda sejak bupati di lantik hingga sekarang, fokus pertama sisi gedung, kemudian sekarang sudah keseleluruan, bahkan setiap titik lokal OPD kita buat suasana berbeda dengan suasana asri.

Bukan hanya konsep asri, di bawah kepemimpinannya yang menjadi fokus, lokasi hijau dan ramah distabilitas menjadi point utama, seperti pembuatan taman di sebelah kantor auditorium, pembuatan perindustrian dengan mengedepankan ramah distabilitas, pembuatan nama dan tempat santai tunggu di lantai 2 ex Humas.

"Bukan hanya itu pihaknya juga menyulap, merombak habis pos jaga pemda yang kurang layak sekarang sudah enak di lihat dan di tunggu, tidak hanya itu, untuk wilayah pendopoan kita buat bersahabat, sehat di kelilingi tumbungan hijau, dan air mancur, kemudian ofroom juga di rehab minimalis dan modern dengan campuran IT," ujarnya.

Dirinya berharap setiap program yang telah dicanangkan dapat segera terwujud.

"Saya berharap upaya kami menjadikan lingkungan Nyaman Asri dapat bermanfaatkan, di tahun 2020 banyak yang akan kami lakukan akibat Pandemi sedikit terhambat. Tahun 2021 program yang telah di rencanakan semoga dapat terwujud dan semoga Muba terdepan," tandasnya. (Red)



Popular Posts