Tim Pemkab Tamiang Behasil Menahan Imbang Tim Gumarang

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com.
Tim PS Pemkab  Tamiang berhasil menahan skor imbang 2-2 dalam pertandingan melawan tim Gumarang FC pada turnamen Semayang  Cup 2020  dan memaskui babak penyisihan (Grup A) yang berlangsung di Stadion Semayang Putra, Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deliserdang,Provinsi Sumatra Utara. Sabtu (19/09/2020)
Bermain dengan kekuatan penuh Gumarang FC yang diperkuat mantan pemain dan Pelatih PSMS Medan, diawal awal babak pertama berlangsung terus menyerang kubu pertahanan Tim Pemkab Tamiang. Paruh babak pertama berlangsung gawang Tim Pemkab  Tamiang yang dikawal Junaidi tidak mampu mengantisipasi serangan pemain Gumarang FC,dan terpaksa  memungut bola dari jala gawang yang diciptakan oleh Altan melalui titik pinalti.
Selang 10 menit gol pertama terjadi kembali lagi tercipta gol kedua untuk tim Gumarang FC lewat kaki Satria  sehingga merubah kedudukan 0-2 untuk Gumarang FC,ketingalan 0-2 tidak melemahkan semanagat Tim Pemkab Tamiang dilima menit terhahir mantan Streker Persati Hatta berhasil membobol gawang yang di kawal Herri dan berubahlah sekor menjadi 1-2 sehingga pluit babak pertama berakhir.
Memasuki babak kedua, Zainal Rauf ini merubah pola permaianannya, sehinga Muklis Kapten Kesebelasan Tim Pemkab Aceh Tamiang, sejak peluit Pertandingan babak pertama dimulai yang dipimpin Wasit Hazuardi Lubis, tim  Pemkab  Tamiang FC terus melakukan serangan. Umpan umpan matang yang disodorkan oleh Muklis ke pertahanan Gumarang FC sehingga Steker Hatta dan Sahak  merepotkan penjaga gawang Heri.
Memasuki menit menit akhir pertandingan tim Pemkab Tamiang mendapat peluang lewat titik putih setelah sebelumnya terjadi pelanggaran oleh pemain bawah Gumarang, yang dimanfaatkan oleh Kapten Kesebelasan Muklis mantan Pemain PSBL dan kini Pemain Dinas Lingkungan HiduP (DLH)
dengan mudah mencocor bola kegawang Gumarang dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2, bertahan hingga akhir pertandingan.
Dengan skor imbang ini membuka peluang tim Pemkab  Tamiang melaju ke babak berikutnya, ada satu pertandingan lagi tim ini hanya membutuhkan hasil seri tim ini melaju ke semifinal Turnamen Semayang Putra Cup 2020.(Eri Efandi)

Popular Posts