"Strawberry Exclusive" Tempat Karaoke Keluarga Terpopuler di Banyuasin

 


BANYUASIN, MA- Mulai penat dengan rutinitas sehari-hari, cobalah hilangkan jenuh sejenak dengan berkaraoke bersama keluarga atau teman-teman anda. Bernyanyi di Strawberry Exclusive Karaoke adalah pilihan yang tepat dalam menyalurkan hobi bernyanyi dan bergembira ria bersama orang-orang yang anda cintai.

Hilangkan rasa penasaran, rombongan Insan Pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin selepas acara tatap muka bersama kawan lama, singgah sejenak di Strawberry Exclusive Karaoke salah-satu tempat karaoke terpopuler di Kabupaten Banyuasin.

"Strawberry Exclusive Karaoke dapat menjadi pilihan tempat karaoke keluarga. Karaoke ini dilengkapi dengan sound system kualitas terbaik, sistem self-service atau kekinian dan layar sentuh untuk memilih lagu," ujar Herlin Koisasi SH selaku Ketua PWI Muba, kebetulan saat itu ada dalam rombongan singgah di Strawberry Exclusive Karaoke, Kamis (03/09/20).

Lanjutnya, selain karyawannya sopan dan ramah Strawberry Exclusive Karaoke juga menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang tentunya bebas alkohol.

"Tempat karaoke ini memiliki koleksi ribuan lagu, pastinya dijamin seru ketika berkaraoke disini. Tersedia berbagai tipe ruang seperti small, medium, large, VIP dan VVIP. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp. 80.000 hingga Rp. 275.000 per jam," ungkap Herlin. (Jahri)

Popular Posts