Sebanyak 99 Orang Anggota BPD Se-Kecamatan Jaluko Dilantk

Bupati dan Anggota BPD yang baru dilantik 

Muaro Jambi, MA - Masnah Busro resmi melantik anggota BPD terpilih di Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) Kabupaten Muarojambi pada Senin (21/9).


Pelantikan Anggota BPD Se-kecamatan Jambi Luar Kota ini ini digelar di gedung serbaguna SMA Titian Teras Pijoan. 

Camat Jambi Luar Kota Asrizal dalam sambutannya mengatakan untuk kecamatan Jaluko BPD yang dilantik hari ini berjumlah 99 orang terdiri dari 15 desa yang mengikuti pemilihan BPD beberapa waktu lalu.

Camat Jaluko Asrizal minta kepada BPD yang dilantik hari ini dapat bekerjasama dengan pemerintahan desa membangun desa nya masing masing.

"Teirma kasih kepada Bupati Muarojambi yang telah berkesempatan melantik BPD Se-kecamatan Jambi Luar Kota, harapannya setelah pelantikan ini, dapat bersinergi dengan pemerintahan desa,"kata Asrizal.

Sementara itu Bupati Muaro jambi Masnah Busro dalam sambuatannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan proses pemilihan hingga pelantikan anggota BPD di daerah Kabupaten Muarojambi. 

"Kedepan para anggota BPD yang terpilih dan sudah dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai aturan yang berlaku, dan juga searah setujuan, sama sama membangun desa, agar sinkronisasi di pemerintahan desa bisa sejalan antara Pemdes dan BPD harus kompak dalam membangun desa,"jelasnya.

Ia juga mengatakan untuk Kecamatan Jambi Luar Kota sebanyak 99 orang BPD terpilih dari 15 desa yang dilantik, berharap usai pelantikan ini mereka harus segera membentuk unsur pimpinan BPD. 

"Tiga hari atau seminggu setelah ini silakan dibentuk unsur pimpinan dan tatib BPD, bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku, harapan saya BPD juga dapat bekerjasama secara baik di semua elemen terutama ditingkat pemdes agar dalam membangun desa yang lebih maju lagi," tutupnya. (KK)

Popular Posts