Sang Legendaris Kembali Unjuk Gigi di Pilkada 2020

Sang Legendaris Akis Ropi saat mengandeng Baikuni Anwar (Boy), Sabtu (05/09/202).


MURATARA, MA- Dimana dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) Di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan segerah dilaksanakan pada 09 Desember 2020 nanti , terlihat sang Legendaris akan kembali naik ring menuju Muratara satu. Sabtu(05/09/20)

       Dalam kontestasi politik kali ini Akis Ropi menggandeng Anak muda yang cukup terkenal dari kalangan wirausahawan yakni Baikuni Anwar atau biasa di sapa dengan sebutan (Boy) yang masi berdarah asli putra daerah kabupaten Muratara.

      Akis Ropi Saat di temui awak media  menjelaskan mengapa ia memilih Baikuni sebagai pasangannya, karena sosok baikuti adalah pemuda pekerja keras dalam bidang wirausaha.

   Jadi sangat cocok untuk mendampingi saya dalam kontestasi politik kali ini, disamping beliau Masi muda kemudian ia juga Masi energik.
   Lanjut Akis, kami sudah sepakat untuk ikut membangun kabupaten Muratara menuju Muratara lebih baik lagi, saya di bagian roda pemerintahan Boy bagian ekonomi kecil sampai atas.Tukasnya

Kemudian dilokalisasi yang sama , Baikuni Anwar (Boy) menyampaikan saya merasa sangat terhormat karena sudah mau di sandingkan dengan seorang politisasi ulung atau sang Legendaris.Ucap ia

Tekat kami berdua untuk membangun Muratara semakin kuat, apalagi melihat dukungan dari masyarakat yang sangat antusias menjadikan semangat kami semakin berkobar.

Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Muratara khususnya, yang sudah mempercayai kami untuk maju di Pilkada 2020.

"Insyaallah amanah masyarakat Muratara akan selalu kami jaga dengan baik".ungkap ia

Kemudian ia berharap kepada masyarakat Muratara dari berbagai golongan Mohon untuk dukungan dan doanya , supaya kami bisa memang di kontestasi kali ini.Harapnya
(AkazZz)

Popular Posts