Rumah Ujang Efendi Hangus Dilalap Jago Merah

 

Sumber Foto Medsos

MUBA, MA- Sekitar pukul 20.30 WIB, amukan jago merah menghanguskan Rumah Ujang Efendi warga Desa Purwosari Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Sabtu malam (19/09/20).

Dikutip dari laman Meteorsumatera.com dugaan pemicu kebakaran berasal dari gas. Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut sementara kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. 

Kepala Desa Purwosari H Mustamil Jali membenarkan salah satu rumah warganya di Dusun 3 RT 11 bernama Ujang Effendi terbakar, dugaan sementara asal api dari gas yang berada didalam rumah warganya tersebut.

"Alhamdullilah semua keluarga Ujang yang berada didalam rumah selamat walau semua harta bendanya yang ada didalam rumah itu ludes dimakan si jago merah," kata Mustamil melalui pesan singkat via WhatsApp.

Dijelaskan Musamil, kejadian itu sekitar pukul 20.30 Wib tengah malam, melihat warga terbakar sontak warga lainnya ikut membantu memadamkan api menggunakan alat seadanya, namun api sudah terlanjur membesar akibatnya rumah dan seluruh isinya ludes terbakar dan selang beberapa waktu api dapat dijinakkan setelah tibanya pemadam kebakaran.

"Saya sudah melaporkan kejadian itu ke Dinas Sosial Kabupaten Musi Banyuasin mudah-mudahan dapat segera dibantu, saya prihatin kepada warga saya tersebut kami anaknya masih kuliah dan isterinya sekarang sakit menahun," harapnya. (Jahri)

 


Popular Posts