Pondok Bali Subang Kini Sudah Mulai Banyak di Kunjungi Wisatawan Lokal Jawa Barat

Subang, MA-Wisata serba ada, ungkapan yang tepat sepertinya untuk menggambarkan pariwisata Kabupaten Subang. 
Letak geografis yang lengkap mulai dari dataran tinggi wilayah Subang selatan dengan hamparan gunung serta bukit perkebunan teh dan sawit, wilayah tengah oleh pusat pemerintahan dan ekonomi, serta batas utara dengan pantainya.
Seperti pantauan akhir pekan oleh Galih wartawan Mediaadvokasi.com Subang Jabar akhir pekan ini ke wilayah ujung utara subang tepatnya pantai mayangan.
Setelah pemberitaan MA beberapa bulan lalu area pantai Pondok Bali Mayangan dilanda banjir rob, kini wilayah pantai ini mulai berbenah. Diantaranya perbaikan akses jalan dan area parkir yang sebelumnya terendam setiap datang banjir rob. Namun wisatawan diharapkan berhati-hati karena kondisi lebar jalan yang hanya cukup dilalui 2 kendaraan kecil yang berpapasan.
Banyaknya pengunjung akhir pekan ini menunjukan geliat ekonomi yang mulai tumbuh kembali dimasa New Normal.
Warung-warung makan khas pantai buka dan ramai, tak kalah dengan pedagang kaki lima begitu juga para pedagang asongan.
Terlihat deretan kendaraan wisatawan penuh yang berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat. 
Wisatawan yang datang ke mayangan, dapat menikmati pemandangan pantai utara dengan hembusan angin yang lembut. Kondisi terik matahari tidak mengurangi kemeriahan wisatawan yang asik main ombak yang aman dan hamparan pasir lembut.
Selain itu, wisatawan juga dapat menaiki perahu yang siap kapan saja untuk di sewa berkeliling sepanjang pantai Pondok Bali, juga siap mengantar para pecinta pancing jika ingin menikmati sensasi tarikan ikan di tengah laut utara.
Jika hendak berkunjung ke pantai Pondok Bali Mayangan Subang, wisatawan dapat datang kapan saja, namun di masa New Normal ini tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.(Galih) 

Popular Posts