POLRES DAN WAKIL BUPATI KAMPANYEKAN JAGA JARAK DAN HINDARI KERUMUNAN


MUARO JAMBI, MA - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid -19 di Kabupaten Muaro Jambi,  Polres bersama tokoh masyarakat dan unsur muspida mengkampanyekan bagi -bagi masker. Kamis(10/09/2020).

Kegiatan kampanye penggunaan masker dan pembagian masker secara serentak di Kabupaten Muaro Jambi dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker serta Pilkada 2020 yang aman damai dan sehat, dipimpin Kapolres Muaro Jambi AKBP Adriyanto, S.I.K., M.H, dilaksanakan di loby Mapolres Muaro Jambi 

Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang bayu Suseno S.P., M.M.,M.Si, Waka Polres Muaro Jambi Kompol M. Fajar Gemilang, S.I.K., M.H., M.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Sengeti Dr. Dedi Muchti Nugroho, S.H., M.Hum, Ketua Bawaslu Kab. Muaro Jambi M. Yusuf, S.E, Kabag Ren Polres Muaro Jambi Kompol Salfandri, S.E., M.H, Kabag Ops Polres Muaro Jambi AKP Ayani , S.P., S.Ik, Dandramil 0415-05/ Sengeti Kapten Inf. Mujiono, Kasat Lantas Polres Muaro Jambi Iptu, M. Firdaus, S.H, Kasat Intelkam Polres Muaro Jambi Iptu Razali, S.H, Kasi Intel Kejari Sengeti Anggi Anggala Triwiya, S.H., M.H, Para Kapolsek Jajaran, Komisioner KPU Kab. Muaro Jambi Andi Agusri, S.E, Camat Sekernan KMS. Ismail Azim, S.E, Sekcam Muaro Sebo Junaidi, Ketua MUI Kec. Sekernan M. Zaini, Anggota LAM Kab. Muaro Jambi Azhar dan juga Sekjen DPD Golkar H. Asikin, S.P.



Dalam sambutannya Kapolres mengharapkan peran serta Forkopimda dan tokoh masyarakat untuk mengkampanyekan dan mendeklarasikan penggunaan masker.

” Diharapkan peran serta Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk mengkampanyekan dan mendeklarasikan penggunaan masker kepada Masyarakat terutama dalam menghadapi Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Muaro Jambi ” Harap Polres.

” Ditengah Pandemi Covid-19 kegiatan Deklarasi serentak penggunakan Masker Se-Indonesia diharapkan dapat meningkatkan Perekonomian ” Lanjut Polres.

” Dalam Deklarasi ini kita menggunakan dan menganjurkan 3 M -Mencuci Tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak ” Himbau Polres.

Lanjut lagi ” Kita harus bersinergi dalam tahapan Pilkada serentak tahun 2020 dan selalu mematuhi Protokol Kesehatan, terutama pembatasan Jumlah massa yang hadir baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan dalam kegiatannya Politik guna memutus penyebaran Covid-19 ” tutup Polres. (KK)


Popular Posts