Pertamina Rantau Berikan Bantuan Kepada Muallaf PEMAS Sebanyak 40 Karung Beras Dan 100 Masker.

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com.
Pertamina EP Field Rantau didampingi Balai Persatuan Wartawan Indonesia (BW-PWI) Kabupaten Aceh Tamiang menyerahkan bantuan 40 sembako dan 100 Alat Pelindung Diri, berupa masker kepada Persatuan Muallaf Atjeh Sejahtera (PEMAS), kegiatan berlangsung di Balai Pengajiannya di Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, pada Minggu (20/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut Totok Parafianto Field Manager  (FM) Pertamina Rantau melalui Legal  & Relation Donny Irawan mengatakan,"bantuan sembako dan masker yang diberikan, merupakan bagian dari kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat, terlebih pada saat mewabahnya covid," Ungkap Donny Irawan.
Oleh sebab itu, Tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini, semua harus terus melakukan aktivitasnya dan yang terpenting tetap mengedepankan protokol Kesehatan sesuai arahan Pemerintah. Semoga sembako dan masker yang diberikan Pertamina EP Field Rantau dapat bermanfaat serta sedikit meringankan beban. 

Donny Irawan menambahkan," Kita harus perduli kepada Kaum Mualaf karna kita merasa bersukur atas mereka telah masuk ke agama kita dan kita sebagai umat muslim mari membantu mereka supaya mereka lebih tekun untuk menjalakan ajaran Agama kita," Jelas Donny Irawan mewakili Toto 
Parafianto.


Pada kesempatan yang sama, Elida Nababan ketua PEMAS Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan," saat ini muallaf yang tergabung dalam organisasi berjumlah dua ratus orang dan aktif dalam pengajian sekitar lima puluh orang," Ungkapnya.

Oleh karna itu, kami Apresiasi  setingginya kepada Pertamina EP Feld  Rantau atas bantuan masker serta hal lainnya. Pertamina selalu peduli pada masyarakat muallaf, semoga terus jaya dan menghasilkan migas yang berlimpah.

Kegiatan selanjut nya penyerahan sembako dan masker oleh pihak Pertamina field Rantau dan para Muallaf melanjutkan pengajian rutinnya yang diadakan seminggu sekali.( Eri Efandi)

Popular Posts