Pertamina Kembali Lagi Memberi Bantuan 50 Sajadah Kepada PEMAS

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Pertamina EP Field Rantau kembali menyerahkan bantuan kepada Persatuan Muallaf Atjeh Sejahtera (PEMAS) Kabupaten Aceh Tamiang, setelah pada minggu (20/09/2020) lalu memberikan sembako dan Alat Pelindung Diri.
Kini Pertamina EP Rantau Membagi 50 Sajadah yang berlangsung di Balai Pengajiannya Desa Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Jum'at (25/09/2020). 
Dalam kesempatan tersebut Totok Parafianto Field Manager  (FM) Pertamina Rantau melalui Bambang Wakil Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Rantau mengatakan,"bantuan 50 sajadah yang diberikan, merupakan bagian dari kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat Muallaf, terlebih pada saat mewabahnya covid ini
,"Ungkap Nya.
Oleh karna itu,tidak ada yang menginginkan kondisi seperti sekarang ini, semua harus terus melakukan aktivitasnya dan yang terpenting tetap mengedepankan protokol Kesehatan sesuai arahan Pemerintah. Semoga bantuan yang merupakan amanah warga melalui BDI Pertamina Rantau dapat bermanfaat,"Jelas Bambang. 
Kesempatan yang sama, Elida Nababan ketua PEMAS Kabupaten Aceh Tamiang mengatakan,"saat ini muallaf yang tergabung dalam organisasi berjumlah dua ratus orang dan aktif dalam pengajian sekitar lima puluh orang, serta masih sangat membutuhkan bimbingan dalam beribadah,"terangnya.
Oleh karna itu,saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pertamina melalui BDI, terkait bantuannya. Semoga kepedulian Pertamina kepada masyarakat muallaf akan menjadi penguat dalam kami menjalankan ibadah, kami berharapan semonga Pertamina EP Rantau semangkin jaya serta berhasil terus dalam kegiatan pengeboran. (Eri Efandi)

Popular Posts