Personil Lalulintas Polres Aceh Selatan Lakukan Anjangsana Kerumah Wakawuri Dan Berbagi Sembako.

Aceh Selatan -Media Advokasi.com.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020, personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Selatan menggelar anjangsana ke rumah warakawuri dalam wilayah Kecamatan Tapaktuan, Jumat sore Kemaren (18/9/2020) sekitar pukul 16.00 WIB sore.
Kegiatan ini dipimpin langsung Kasatlantas Polres Aceh Selatan AKP Eko Baskara Saputra SIK, yang baru menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat lama di Aula Serbaguna, Mapolres setempat, Selasa (15/9/2020) lalu. Selain Kasatlantas, kegiatan ini juga turut didampingi Kanit Dikyasa Lantas, serta sejumlah personel lainnya.
Kasatlantas Polres Aceh Selatan, AKP Eko Baskara Saputra SIK mengatakan, kegiatan anjangsana dalam bentuk pemberian sejumlah paket bantuan sembako ke rumah-rumah warakawuri tersebut merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian personel Satlantas Polres Aceh Selatan kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.
“Semoga bantuan walaupun dalam jumlah tidak begitu besar yang kita salurkan, dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima khususnya warakawuri yang ada dalam Kecamatan Tapaktuan,” kata AKP Eko Baskara Saputra SIK.
Adapun tiga orang ibu-ibu warakawuri yang menerima bantuan dalam rangka memperingati HUT Lalulintas ke-65 tahun 2020 tersebut adalah, Yuniar, Maisarah dan Cut Nisar yang merupakan tercatat sebagai penduduk Gampong Lhok Bengkuang Timur dan Gampong Jambu Apha, Kecamatan Tapaktuan.(Z)

Popular Posts