Penutupan Sidang Banggar DPRK BM Tentang Pembahasan Rencana KUA Dan PPAS Perubahan TA 2020.

Bener Meriah-Media Advokasi.com.
DPRK Bener Meriah Gelar Sidang Penutupan Sidang Badan Anggaran (Banggar) tentang Pembahasan Rencana Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Rencana Priorotas Dan Plafon Anggran Sementara Peruabahan (PPAS-P) Tahun Anggaran 2020, 

Sidang yang berlangsung di ruang sidang DPRK Bener Meriah, jum'at 11-09-2020 tersebut dipimpin oleh Ketua DPRK Bener Meriah Muhammad Saleh, yang didampingi oleh Wakil Ketua I Tgk. Husnul Ilmi dan Wakil Ketua II Anwar dan oleh anggota DPRK, Asisten I Drs. Mukhlis, Asisten II Abdul Muis, SE.MT, Asisten III Drs. Suarman, MM, Sekwan Riswandika Putra, S.STP, M.AP, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Kabag Humas Hasyimi, S.KM. M.Kes serta undangan lainnya.
Dalam pidato penutupan tersebut Ketua DPRK  Bener Meriah, M.Saleh menyampaikan,"Kita telah duduk bersama tentang KUA dan PPAS-P APBK Bener Meriah T.A 2020 disusun berdasarkan adanya pergeseran biaya belanja daerah dan pendapatan daerah maka terjadi perubahan plafon anggaran yang selesai dibahas antara pemerintah dengan DPRK Bener Meriah,”katanya.

Lebih lanjut M.Saleh juga menambahkan, adapun beberapa waktu yang lalu kita telah mengadakan pembahasan tentang KUA dan PPAS-P sudah barang tentu hasil pembahasan kita tersebut baik tentang KUA dan PPAS-P akan kita jadikan acuan dalam menyusun membahas dan selanjutnya KUA dan PPAS-P ini nantinya merupakan bahagian penting kita menetapkan APBK-P Bener Meriah TA 2020, ungkap M. Saleh.
Sementara itu Sekdakab Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, dalam sambutannnya menyampaikan, kami menyadari bahwa Ketua, Wakil Ketua dan para anggota Dewan yang terhormat telah memberikan perhatian yang amat serius dan sungguh-sungguh terhadap materi pembahasan rancangan yang telah kami sampaikan, hal tersebut merupakan kekuatan  dan dorongan moral bagi kami dan kita semua dalam melaksanakan semua urusan yang berkaitan dengan aspek pemerintahan, kata Sekda mengawali sambutannya.


Lebih lanjut Sekda juga mengatakan, berkaitan dengan hal tersebut perkenankan kami mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota Dewan yang terhormat yang secara bersama-sama dengan pihak eksekutif telah membahas rancangan KUA-PPAS-P untuk tahu anggaran 2020 dala suasana kebersamaan.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada Badan Musyawarah Dewan yang telah menjadwalkan pembahasan KUA dan PPAS-P APBK T.A 2020 pada masa persidangan in,” ungkap Sekda.

Sambung Sekda, mengingat keterbatasan kemampuan keuangan daerah, baik yang bersumber dari PAD, Dana Perimbangan dan Sumber penerimaan daerah lainnya, maka program-progran yang belum tertampung mari kita programkan pada tahun mendatang, harap Sekda Haili Yoga.(Pujo)

Popular Posts