Pemenang Lomba Karya Jurnalistik Diumumkan


MUBA, MA- Semangat menulis SMM Group mengelar Lomba Karya Tulis Jurnalistik Tingkat Umum dan Pelajar dibuka 15-25 Agustus 2020, penerimaan Karya Tulis 30 Agustus 2020.

Zainal saat di temui di kantor media online Talang Kelapa Banyuasin, terhitung hari ini Senin 31 Agustus 2020 Pemenang Lomba Resmi di Umumkan.

"Untuk 2 kategori pemenang tingkat pelajar dan umum sudah kita peroleh, untuk peserta yang mengiriman karya tulis untuk umum 20 peserta dan pelajar 35 peserta, penilaian sesuai dengn penguumam di perlombaan," ujarnya.

Lanjutnya, penyerahan hadih kepada pemenang akan di infokan lagi," Kita mencari waktu dan tempat yang pas untuk penyerahan, redaksi dan panitia akan menghubungi langsung, pesan panitia untuk pemenang tidak ada pungutan atau syarat apapun semua geratis diumumkan di laman media ini dan Radio RDI Sekayu," ungkapnya.

Terpisah Sopian Ketua Panitia mengatakan, pemenang sudah di seleksi baik juara tingkat umum.

"Juara pertama Rian warga Sekayu, juara kedua Dwi dan juara tingkat pelajar Siti Fatimah Mahasiswi STIH, juara Kedua Iffat Nisrina Putry siswi SMA 2 Unggul Sekayu," ujar Sopian.

"Kami berharap acara yang kami laksanakan bukan hanya bermanfaat, namun bisa menjadi bagian mewujudkan kemerdekaan di tengah Pandemi. Tahun depan kami dari media online akan lebih berinovasi kegiatan, bukan hanya memberikan informasi namun jga bisa mendidik secara langsung sesuai arahan Ketua PWI Muba," tandasnya. (Ril/JR)

Popular Posts