Pemdes Kayu Menang Singkil bersama Polsek Kuala Baru Lakukan Gonto-royong di Masjid Al-Ikhlas

Kapolsek kuala baru Ipda Erianto Tanjung didampingi oleh Camat Kuala Baru Juardin Sp saat menyerahkan bantuan Cat merk jotun 5kg kepada pengurus masjid

Aceh Singkil Media Advokasi.com
Pemerintah Desa Kayu Menang bersama Personil Polsek Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, melaksanakan kegiatan Jumat bersih atau dalam rangka kerja dalam bakti bersih-bersih di Masjid Al-Ikhlas secara bergotong-royong jumat (9/9) kemarin. 

Kegiatan yang dihadiri Camat Kuala Baru Juardin Sp, Kapolsek Kuala Baru Ipda Erianto Tanjung, Kepala Desa Kayu Menang, Personil Polsek Kuala Baru, Pendamping Desa dan warga setempat sebanyak 20 orang itu. 
Personil polsek kuala baru bersama warga Kayu menang saat membersihkan Masjid Al-Ikhlas.

Tampak terlihat dengan semangat dan jiwa kekeluargaan dalam melaksanakan kegiatan bersih-bersih dengan cara bergotong-royong di Masjid Al-Ikhlas Desa Kayu Menang Aceh Singkil tersebut. 

Gotong-royong yang dilakukan oleh masyarakat Desa Kayu Menang dan Personil Polsek Kuala Baru serta pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid  Al-Ikhlas itu. 
Mulai dari membersihkan sampah sisa-sisa pembangunan Masjid, pengepelan lantai masjid sampai dengan membersihkan tempat wudhu Kamar mandi Masjid tersebut. 

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolsek kuala baru juga memberikan bantuan berupa semen 20 sak, cat merk jotun 5 kg sebanyak 10 kaleng dan minuman aqua  5 kotak kepada pengurus mesjid Al-Ikhlas Desa Kayu Menang.(Ahmad) 









.

Popular Posts