Masa Kubu Sehati Dan Sepadan Membludak Depan KPU

MURATARA,MA-Dalam rangka mengiringi Balon untuk melakukan pendaftaran menuju Pilbub dan Walbub, Pilkada Muratara, masing-masing kubu padati (KPUD) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Berdasarkan pantauan lapangan oleh wartawan Media Advokasi.com pada Jum'at(04/9/20), ratusan massa  mendatangi KPUD Muratara untuk mengiringi jalannya pendaftaran masing-masing Paslon. 

Seruan kemenangan dari dua kubu tersebut membuat halaman KPU menjadi semakin meriah.

Dalam pendaftaran tersebut pasangan sehati lebih dahulu mengambil formulir pendaftaran, kemudian disusul oleh pasangan Sepadan nian.

Zili Selaku Team Keluarga dari Paslon Sehati mengatakan, hari ini kami ikut mengantarkan pasangan calon SYARIF - SURIAN untuk mendaftar ke KPUD Muratara.

Dengan telah mendaftarnya pasangan ini suatu tanda keseriusan untuk siap bertarung di kontestasi Pilkada 2020 yang sudah di ambang pintu.

"Maka dari itu dengan kekuatan team koalisi parpol maupun team keluarga siap memenangkan SYARIF - SURIAN menjadi Bupati untuk lima tahun kedepan,"Ungkap Zili. 

Terlihat juga kehadiran dari pada ketua-ketua partai pengusung seperti PBB, GERINDRA, PKS, PKB, PPP, PAN, GOLKAR, DEMOKRAT, membuat "kami yakin Pasangan bahwa Paslon Syarif suryan akan menang di Pilkada mendatang,"Tutup Zili. 

Sementara itu , Aini Juga team keluarga  dari Paslon Sepadan Nian mengatakan, hadirnya kami disini untuk memberi semangat kepada HDS-Inayatulah dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2020 mendatang

Disamping itu juga kami dari team keluarga Sepadan Nian dengan sekuat tenaga dan kemampuan kami akan siap mengantarkan HDS-INAYATULAH menang menjadi Bupati dan wakil bupati di tahun 2021-2024.

Tidak ada kata kala dalam prinsip kami, pokonya HDS-inayatula Menang-menang.
Ujan ia sembari riang gembira. AkazZz

Popular Posts