Leptop Hendphone dan Notebook Di Konter Careen Cell Lenyap Digondol Maling.

foto: Konter Careen Cell Babussalam

Bener Meriah-Media Advokasi.com.
Sebanyak 10 unit Leptop 5 unit notebook dan 8 hendphone hilang digasak maling dari dalam konter Careen Cell milik Dian Karina Putri kampung Babusalam Kecamatan Bulit Kabupaten Bener Meriah.

Karina saat dikonfirmasi media ini melalui WhatsApp mengatakan.
Kejadian tersebut diperkirakan sekira pukul ,00 WIab hingga 3,00 WIB Jum'at dini hari tadi 26/09, dengan cara membobol atau mencongkel dididing rumah yang dipergunakan sebagai Konter tersebut.
foto: Sisa barang dari dalam Konter Careen Cell.

Akibat pencurian tersebut menurut Karina, 10 unit Leptop 5 unit netebook dan 8 unit hendphone  dari dalam konter miliknya leyap akibat di gondol maling. Karina juga menambahkan iya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepulisian Sektor Bukit dan pada saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak kepulisiaan Posek Bukit.

Sementara itu Kapolsek Bukit Iptu Juprizal SH saat di konformasi media ini melalui WhatsApp pada Jum'at 25/09 membenarkan adanya pencurian di salah sutu konter di Desa Bubussalam Kecamatan Kukit dan pihak korban telah melaporkan atas kejadian tersebut,"Iya sudah dilaporkan secara resmi ke Polsek Bukit", Kata Kapolsek.(Pujo)


Popular Posts