Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenazah Serda Kusmana


Takengon -Media Advokasi.com. 
Kodim 0106 berduka, salah satu prajurit yang berdinas di Koramil 07/Atu Lintang meninggal dunia. Sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada Almarhum atas tugas dan pengabdian kepada negara, Kodim 0106/Aceh Tengah menggelar upacara persemayaman dan Pemberangkatan jenazah secara militer. Kasdim 0106 Mayor Inf Syamsirmas, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara pada gelar upacara di Masjid Raudhatuljannah, Kampung Blang Kolak I, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (24/09/2020). 

Almarhum Serda Kusmana adalah seorang Babinsa Koramil 07/Atu Lintang meninggal karena sakit. 
Dalam sambutannya Kasdim Syamsirmas, SE mengatakan, Keluarga besar Kodim 0106/Aceh Tengah turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Sertu Alhadun Alhatas, semoga semua amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan dan keikhlasan. 

Turut Hadir juga dalam acara pemakaman tersebut  seluruh Pasipers Kodim 0106/Aceh Tengah Kapten Inf Iwan Mulyana,  Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0106/Aceh Tengah, Keluarga Besar Kodim 0106/Aceh Tengah, Personel Kodim 0106/Aceh Tengah, dan para pelayat lainnya yang ikut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Popular Posts