Kadis Parpora Menjadi Pembina Upacara Hari Olahraga Nasional Ke - 37

Aceh Tamiang,Media Advokasi.com
Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HORNAS)Ke- 37 Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Aceh Tamiang  melaksanakan Upacara yang dilaksana Halaman Kantor Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga, Desa Kebun Terban Kecamatan Karang Baru, Rabu ( 09/09/2020)

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Muslizar, S. Pd, MM.
Menjadi Pembina Upacara pada  kesempatan membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga menyampaikan bahwa peringatan Haornas ke -37 tahun 2020 ini mengusung tema "Sport Science, Sport Tourism, Sport Industry". Tema ini mengandung makna olahraga itu berilmu, berwisata dan membuka lapangan pekerjaan masyarakat yang menekuni olahraga nya masing-masing," Ungkap Muslizar.
Oleh karna itu saya ucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama kami dalam upaya memajukan olahraga di Indonesia. Baik dalam olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga kreasi, serta rekan-rekan semua KONI dan Cabor-Cabor, para Atlit Elit dan Junior, Pelatih, Pembina di Induk Organisasi Cabang Olahraga dan juga rekan Wartawan yang turut aktif mempromosikan olahraga.
Muslizar, S. Pd, MM menambahkan," semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan kebugaran. Saya juga berharap melalui olahraga yang teratur dan mematuhi protokol kesehatan dalam berolahraga dapat menghambat  perkembangan pandemi  Covid-19. Dengan begitu kita berharap agar  perkembangan virus ini dapat  menurun drastis, sehingga masyarakat mendapat  kehidupan yang baru, dan bangkit kembali membangun bangsa yang besar ini," Jelas Muslizar.

Info yang diterima Awak Media dari Grup Mitra Humas Aceh Tamiang,yang mengikuti upacara  seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staf dijajaran Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang.( Eri Efandi )

Popular Posts