Kabaq Ops Polres BM AKP Syabirin : Kesadaran Masyarakat BM Tentang Protokol Kesehatan Sudah Mulai Meningkat.

Bener Meriah-Media Advokasi.com. Personil Polres Bener Meriah , BersamaTNI, dan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah kembali menggelar Rajia masker,  rajia tersebut berlangsung di simpang pendopo Bupati Bener  Meriah, dan Kampung Uring Kec.Bukit pada kamis 24 September 2020.

Berdasarkan rilis yang di terima media ini, rajia masker yang berkaitan dengan operasi yustisi Protokol Kesehatan tersebut di laksanakan bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang perlunya mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si, menyampaikan, kesadaran masyarakat bener meriah tentang protokol kesehatan sudah mulai meningkat.hal itu terbukti pada Rajia yang digelar hari ini di Kampung Uring Kecamatan Bukit, Sudah berkurang ditemukan masyarakat yang terjaring melanggar protokol kesehatan.

"Mudah mudahan ke depannya kesadaran masyarakat Bener Meriah bisa lebih meningkat lagi tentang protokol kesehatan, tidak hanya pas ada kegiatan Rajia saja masyarakat tertib, namun kita berharap di hari hari lain masyarakat kita bisa lebih patuh lagi tentang protokol kesehatan" jelas Kabaq Ops.

"Dan kita berharap dengan tertibnya masyarakat menjalankan Protokol Kesehatan, wabah virus Corona tidak menyebar di kabupaten Bener Meriah, dan perekonomian masyarakat dapat pulih kembali"tutup Kabaq Ops AKP Syabirin SH.M.S.i selaku koordinator Operasi Yustisi Kabupaten Bener Meriah.

Popular Posts