Ingatkan Prokes Pilkada Serentak, Panwascam Madang Suku II Gelar Sosialisasi

 

Sosialisasi Tahapan Pengawasan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur Tahun 2020 Dalam masa Pandemi Covid 19, di Desa Kotanegara timur, Kecamatan madang suku II Kab OKU Timur. Selasa, (15/09).

OKU Timur, MA – Dalam rangka Sosialisasi tahapan Pengawasan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Timur Tahun 2020 Dalam masa Pandemi Covid 19, dimana masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bawaslu OKU Timur melalui Panwascam Madang Suku II, Ketua Panwascam Ismet Panghurian SKM, mengungkapkan sosialisasi ini menekankan kepada jajaran ada di kecamatan dan di desa dalam melaksanakan tugas pengawasan disetiap tahapan untuk memperhatikan protokol kesehatan Covid 19.

“sesuai dengan Perbawaslu nomor 4 tahun 2020 pasal 3 ayat 1, dan juga memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di setiap wilayah kerja masing-masing," katanya dalam sosialisasi yang diselenggarakan di Desa Kotanegara timur, Kecamatan madang suku II Kab OKU Timur. Selasa, (15/09).

Selain tugas fungsi pengawasan di Pilkada ini agar dapat selalu memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat, Bakal Calon, dan tim pemenangan tentang mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kita berdoa bersama agar pademi Covid-19 di Bumi Sebiduk Sehaluan khususnya dan Indonesia pada umumnya cepat berlalu sehingga kita dapat kembali ke keadaan normal serta Pilkada di OKU Timur berjalan dengan baik dan kondusif," imbuhnya. (SR) 

Popular Posts