Hut Ke-15 Pertamina EP, Pertamina Fild Rantau Santuni 25 Anak Yatim

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com.
PT Pertamina EP Field Rantau menggelar kegiatan sosial dengan memberikan satunan anak yatim dari Kampung Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Selain itu juga menyalurkan sebanyak 100 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di sejumlah lokasi dalam wilayah operasional perusahaan. Pada Minggu (13/09/2020)
Kegiatan sosial tersebut menyantuni sebanyak 25 orang anak yatim dan penyaluran sembako merupakan bahagia  dari bentuk rasa syukur atas eksistensi Pertamina EP selama 15 tahun yang menjadi tonggak bagi ketahanan energi nasional.
Pada kesempatan tersebut Totok Parafianto selaku Rantau Field Manager Pertamina EP mengatakan,"saya mengucapkan  Alhamdulillah, karna sampai saat ini Pertamina EP sudah berusia 15 tahun dan telah memberikan perolehan prestasi maupun konstribusi kepada negara ditengah krisis yang juga banyak tantangan-tantangan di hadapin tahun ini," Ungkap Totok Parafianto.
Oleh karna itu tantangan dalam tahun ini menjadi tonggak sejarah bahwasanya apapun rintangan yang dihadapi tidak menyurutkan usaha kerja keras para pekerja Pertamina dalam meraih prestasi dan hasil yang terbaik bagi bangsa. 
Totok Parafianto menambahkan," HUT Pertamina EP ke-15 ini dengan  mengusung tema Energi Mengabdi Untuk Indonesia, diharapkan kedepan Pertamina EP tetap terus dapat menjaga produksinya untuk ketahanan energi Nasional," Jelas Totok Parafianto.
Oleh sebab itu sampai hari ini Pertamina EP menjadi top 3 besar perusahaan oil and gas diantara para K3S (Kontraktor Kontrak Kerjasama) yang lain. Tentunya hasil ini tidak lepas pula dari peran serta dukungan dari para stakeholder dan masyarakat.(Eri Efandi).

Popular Posts