Forkopimda Tamiang Memberi Kejutan Kepada Kapolres Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Sinergitas serta kekompakan Forkopimda Aceh Tamiang saat Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn bersama Dandim 0117/Atam, Letkol. Cpn Yusuf Adi Puruhita, memberi kejutan hari ulang tahun Kapolres Aceh Tamiang, Ari Lasta Irawan, S.IK, yang di laksana di ruang kerja nya pada Senin, (14/09/2020).

Bupati Mursil beserta Dandim Letkol. Cpn Yusuf Adi Puruhita tiba dilokasi sekira pukul 11.00 Wib, sambil menunggu Kapolres selesai melaksanakan Vidcon dan Peringatan Hari Jadi ke - 72 Polwan RI.

Selesai Kapolres acara Vidcon, Kapolres Ari Lasta menuju ruangan dan langsung disambut oleh Bupati Mursil dan Dandim  Aceh Tamiang, beserta lainnya. Setiba di ruangan  Kapolres kaget dengan kejutan yang diberikan oleh Bupati dan Dandim, dambil mengucapkan Selamat ulang tahun pak Kapolres, semoga panjang umur dan sehat selalu, cepat promosi dan jadi jenderal", Ungkap Mursil dan Dandim sembil memotongkan kue ulang tahun serta menyulangi.

Usai menyulangi Kue di lanjutkan dengan pemberian ucapan selamat yang dilakukan secara bergilir. Usai Bupati Mursil dan Dandim  memberi ucapan selamat.Tampak wajah Kapolres sangat begitu bahagia, karena perayaan ultah secara sederhana ini merupakan suprise dari Bupati, orang nomor satu di Bumi Muda Sedia.(Eri Efandi)

Popular Posts