Edi Setiono : Insya Allah Apabila Terpilih Ketua RW Saya Akan Amanah

Karawang, MA- Dengan berakhirnya masa Jabatan  Ketua Rukun Warga di RW 13 Perum Griya Citra Persada tahun 2020, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek  Kabupaten Karawang. Pada 11 Oktober 2020 mendatang maka akan kembali diselenggarakan pemilihan Ketua RW ,yang bertempat di Perum Griya Citra Persada.Pemilihan Ketua RW akan di ikuti  Empat orang calon  di lingkungan RW 13 Dengan jumlah Daftar pemilih (DP) sebanyak 419  mekanisme pemilihan system per KK satu suara. 
Menurut Edi Setiono salah satu calon Ketua Rukun Warga, mengatakan pencalonan dirinya menjadi ketua RW adalah dorongan dari masyarakat RW 13 Perum Griya Citra Persada, dirinya mempunyai slogan Amanah,Jujur,Tegas dan merakyat.

Pada kesempatan yang sama, Media Advokasi menanyakan kepada Edi apabila dirinya terpilih menjadi Ketua RW 13 Edi menjelaskan bahwa dia akan meningkatkan Keamanan, Ketertiban, Kebersamaan, GotongRoyong membangun infrastruktur salah satunya menyelesaikan pembangunan masjid lingkungan RW 13,serta transparansi pada setiap laporan keuangan dan Kegiatan, dengan mengadakan rapat RW sekali dalam tiga bulan.jelasnya 
Sementara H. Dade Suprayadi salah satu tokoh agama yang juga merupakan Ketua DKM Al-Amanah Perum Griya Citra Persada dirinya mendukung Edi Setiono untuk menjadi ketua RW, "Pa Edi ini tentu sudah cukup dikenal dilingkungan RW 13 ini, Insya Allah saya yakin bahwa warga akan memilih calon ketuanya RW 13 Perum Griya Citra Persada adalah Pa Edi Setiono," Harapnya (yon)

Popular Posts