Dikbud Muba Apresiasi Lomba Karya Tulis Jurnalistik SMM Group

MUBA, MA- Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Musi Banyuasin Musni Wijaya SSos MSi, apresiasi Lomba Karya Tulis Jurnalistik SMM Group Tingkat Pelajar dan Umum di Musi Banyuasin.

"Kami dari Dikbud Muba tentunya sangat mendukung kegiatan yang bersifat mendidik masyarakat khususnya pelajar di Muba," ujar Musni Wijaya SSos MSi disela-sela penyerahan hadiah lomba pada, Selasa (15/9/2020).

Dilansir dari SMI.COM pada 13 Juli 2020 kemarin Sekretaris Dikbud Muba Muhamad Ridho S.T menerima langsung audiensi dari SMM Group dan memberikan dukungan penuh kegiatan lomba karya tulis jurnalistik SMM Group.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua PWI Muba Herlin Koisasi SH mengungkapkan, kami sangat mengapresiasi Perlombaan ini apalagi untuk mengasah kemampuan dalam berkarya baik tingkat pelajar maupun tingkat umum.

"Kami PWI Muba bersama Pengurus sangat mengapresiasi perlombaan ini, diharapkan kedepannya Perlombaan ini menjadi ajang yang bisa diadakan setiap tahun, untuk tahun ini tidak bisa diadakan secara tatap muka dikarenakan Pandemi Covid-19, insyallah ditahun berikutnya bisa dilakukan secara tatap muka," ujar Herlin. (JR)

Popular Posts