Diancam Cerai, Rita Tenggak Air Keras

 


MURATARA, MA- Sekitar pukul 12.30 Wib, Rita binti Alimin (25) warga  Desa Simpang Kabu Kecamatan Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak air keras lalu menceburkan diri ke sungai, Senin (28/09/20).

Informasi dihimpun, korban melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan permasalahan keluarga, pasalnya sang suami selalu ingin menceraikan, namun korban tidak mau di ceraikan.

Karena selalu merasa tertekan kemudian, sang istri berpikir untuk mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak air keras lalu menceburkan diri ke Sungai Rupit.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi RH menjelaskan, setelah mendapatkan informasi adanya aksi percobaan bunuh diri pihaknya langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke RSUD Rupit.

"Adapun tindakan yang telah dilakukan Cek Tkp, kemudian mebawa Korban langsung ke RSUD Muara Rupit guna memberika pertolongan kepada korban," ujarnya.

Kemudian, pihaknya mengamankan Kendaran Roda dua Korban dan menyerahkan korban dan kendaraan korban kepada Keluarga korban di Rumah sakit.

"Untuk kondisi korban pada saat ini, dalam  keadaan sadar dan opname di RSUD Muara Rupit setelah diantar oleh tim Opsnal Satreskrim Polres Murata," tandasnya. (AkazZz).


Popular Posts