Dandim 0117/ Aceh Tamiang : Hubungan Yang Sudah Terjalin Semonga Bisa Terus Terjaga

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
 Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengapresiasi sekaligus memberikan penghargaan kepada sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Forum Bersama Wartawan ( FBW) yang telah sukses mengibarkan bendera merah putih 17 Agustus 2020 pada HUT Kemerdekaan RI Ke -75 di ujung sungai Kaloy, Kecamatan Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. 
Adapun beberapa jurnalis yang tergabung dalam FBW yang mengibarkan bendera merah putih pada HUT RI ke -75 tersebut antara lain, Yoesdinur (Realitas), Munawar, ST (Waspada), Jufri (iNews TV), Saiful Alam (TamiangNews.com), Razzaq (TVRI), Mustafa Rani (Indojaya News), Eddy Yanto (online halaman7. Id), Safrizal (Lentera24.com). 
Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita didampingi Kasdim Mayor Zulkifli dalam kegiatan tersebut pada Selasa (29/09/2020) yang berlangsung  di aula Makodim setempat mengatakan," hubungan yang sudah terjalin ini Semonga bisa terus terjaga dan semakin meningkatkan silahturahmi antara jajaran Kodim bersama insan pers di kabupaten Tamiang," Ugkap Dandim.
Oleh sebab itu, publikasi terhadap kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang. Peran serta para jurnalis sangat membantu untuk menyampaikan kemasyarakat terhadap program yang dilaksanakan jajaran Kodim. 
Dandin Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambahkan,"Peran pers sangatlah penting dalam menyebarluaskan dan mempublikasikan pemberitaan kegiatan Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada masyarakat. Adanya pemberitaan media, masyarakat akan lebih banyak  mengetahui informasi, baik kegiatan TNI maupun kegiatan perkembangan pemerintahan di Kabupaten Aceh Tamiang," Jelas Dandim.
Oleh karna itu,Dandim Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita juga berharap kepada rekan rekan pers dalam memberitakan suatu berita agar berimbang dan akurat dalam menyebarluaskan pemberitaan, karena pengaruh dari suatu pemberitaan media sangatlah besar dampaknya bagi masyarakat luas. 

Dandim menegaskan, mari kita sama-sama saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menjaga dan membangun Kabupaten Aceh Tamiang untuk lebih maju kedepannya. Rekan - rekan jurnalis agar tetap membangun sinergisitas bersama jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang, terutama dalam pemberitaan. " Terang Letkol Cpn Yusuf Dihahir Katanya.

Pada kesempatan yang sama Saiful Alam mewakili rekan - rekan media mengatakan," hubungan silahturahmi dapat terbangun lebih baik lagi kedepannya, baik terkait pemberitaan maupun kegiatan lainnya di lingkungan masyarakat," Jelas Saiful Alam. 
Oleh karna itu, Kami pada intinya akan terus mensuport program kerja TNI terutama jajaran Kodim Aceh Tamiang. Baik itu program pencegahan Covid -19 maupun program kerja lainnya untuk kepentingan masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Intel Kodim 0117/Atam, Kapten Inf Nunu Rukmana, Bati Unit Kodim 0117/Atam Pelda H. Hasibuan, Ketua PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin, dan seluruh Insan Pers baik media cetak, elektronik, televisi dan online yang bertugas di Aceh Tamiang dan Kota Langsa. (Eri Efandi).

Popular Posts