Cegah Covid-19, Pemdes Suka Jaya Bagikan Masker Gratis

Aceh Singkil Media Advokasi.com  
Dalam upaya penanganan pencegahan covid-19, Pemerintah Desa Suka Jaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, melakukan berbagai langkah untuk melindungi warganya dari penyebaran virus corona. Seperti, pembagian masker dor to dor rumah kerumah dan dijalan secara gratis.
Foto:Pihak Desa Suka Jaya membagikan masker langsung kerumah warga.


Selain penyemprotan disinfektan, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, pihak Desa juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, ucap Sekdes Suka Jaya, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Mukdir, Jum'at, 4 September 2020.


Mukdir mengatakan, dalam pembagian sebanyak seribu empat ratus masker tersebut dilakukan secara door to door kepada warga.
Foto:Perangkat Desa Suka Jaya, membagikan Masker. 

Pembagian masker yang dilakukan bersama para perangkat desa Suka Jaya dan pihak terkait lainnya, juga dilakukan dijalan-jalan desa setempat.

Begitu pun, Sekdes Suka Jaya  menghimbau kepada warganya untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.
Mukdir juga mengatakan, memerangi wabah covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa Suka Jaya dengan mentaati Protokol Kesehatan ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Aceh Singkil, harapnya. (Ahmad)

Popular Posts