Camat Lawet Berharap Korban Tenggelam di Sungai Musi Dapat Ditemukan


MUBA, MA- Pasca tenggelamnya Prayudi (55) di Sungai Musi, Camat Lawang Wetan (Lawet) didampingi ketua TP-PKK  bersama Sekcam, kasi Kessos, kasi trantib, beberapa staf kecamatan dan kepala Desa Ulak Paceh Jaya sambangi rumah korban, Jumat (18/09/20).

Selain memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang ditimpa musibah. Dirinya pun mengimbau kepada pihak keluarga agar bersabar dan ikhlas menerima musibah serta selalu berdoa dan berharap agar korban segera ditemukan. 

"Kami turut berdukacita atas jatuhnya bapak Prayudi di Sungai Musi pada hari Kamis tanggal 10 September 2020. Dan menyampaikan permohonan maaf atas nama tim pencari korban yang terdiri dari Kecamatan Lawang Wetan, Polsek Babat Toman, Koramil Babat Toman, Tagana, BPBD, Basarnas dan komponen masyarakat dari Ulak Paceh sampai Rantau Panjang. Dalam melakukan pencarian tim bersama masyarakat bersinergi siang dan malam, namun sampai hari ini belum juga ditemukan," ujar Camat Lawet Candra SKM MSi ketika sambangi rumah korban.

Kemudian, Candra juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim pencari dan masyarakat atas upaya maksimal yang telah dilakukan seraya mendoakan agar upaya-upaya tersebut mendapat imbalan pahala dari Allah SWT.

Sebelumnya, Kamis 10 September 2020 sekitar pukul 11.45 WIB Prayudi warga Dusun II Desa Ulak Paceh Jaya, Kecamatan Lawang Wetan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Tenggelam di Sungai Musi dan hingga berita ini diterbitkan korban belum juga ditemukan. (Jahri)


Popular Posts