Bupati Muratara: Saya Bangga Dengan Masyarakat Muratara


MURATARA, MA- Guna membangkitkan perekonomian masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) peran aktif dari Ketua Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sangat di butuhkan dalam mensinergikan usaha rumahan.

Dalam hal ini bupati Muratara H. Syarif Hidayat merasa sangat bangga dengan kinerja yang sudah di buat oleh PKK Kabupaten dalam menaungi Usaha Mikro Kecil Dan Menengah (UMKM).

Terlihat dalam acara pada Launching Produk PKM Karya Anak Muratara dengan menampilkan Produk-produk yang berasal dari Muratara dan akan menjadi kebangaan bagi pemerintah Kabupaten Muratara, Sabtu (12/9/20).

"Alhamdulillah pada hari ini juga masing-masing perwakilan dari tujuh kecamatan menunjukkan hasil karya dengan berbagai macam produk asli Muratara," ujarnya.

Di Kabupaten Muratara juga mempunyai makanan ciri khas atau oleh-oleh untuk bisa di bawa pulang, seperti Pedo yang berasal dari Kecamatan Rawas Ulu, Sirup Limau yang berasal dari kecamatan karang jaya, sabun, Farfum berbahan serai wangi berasal dari kecamatan karang Dapo dan Masi banyak lagi yang lainnya.

"Saya Bupati Muratara mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Muratara karena sudah ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan kabupaten kita tercinta ini. Kita berharap kedepannya akan ada kreatifitas dari berbagai daerah yang bisa di tonjolkan sampai tingkat nasional," harapnya. (AkazZz)

Popular Posts