Asisten 1 Pemerintahan Kesejahteraan: Kepada Plt. Camat yang baru, Tolong Lanjutkan Program bapak Khalissudin yang sudah baik,

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Mukhlis melakukan antar tugas sekaligus serah terima jabatan Camat Syiah Utama dari Pejabat lama Khalisuddin, S.Pt yang dipercaya mendapat tugas yang baru yaitu sebagai Sekretaris Dinas Kominfo kepada Mustakim, A.Md yang sebelumnya sebagai Sekcam Syiah Utama sekarang menjabat sebagai Plt. Camat Kecamatan Syiah Utama yang berlangsung di aula kantor Camat stempat, Sabtu, 12/9/2020

Asisten I Drs. Mukhlis dalam arahan dan bimbingannya dalam acara tersebut menyampaikan, pertama sekali kami terlebih dahulu ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Plt. Camat Syiah Utama yang baru Bapak Mustakim, serta menyampaikan terima kasih kepada Camat lama Bapak Khalisuddin yang telah bekerja dengan baik di Kecamatan ini selama kurang lebih 15 bulan, kata Drs. Mukhlis.

“Kepada Plt. Camat yang baru, Tolong Lanjutkan Program bapak Khalissudin yang sudah baik, dan kami juga punya harapan kepada Plt. Camat yang baru untuk  dapat bermusyawarah,bersinergi dengan unsure Forkopimcam, Reje Kampung, Mukim serta seluruh Tokoh masyarakat dam semua warga, khususnya dalam mengimplementasikan program yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana serta memahami betul apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan wilayah ini, sehingga dalam membuat program, betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pesan Asisten I Drs. Mukhlis.

Kata Mukhlis menambahkan, agar setiap program yang dijalankan jangan lupa dokumentasi dan pertanggungjawaban yang baik dan benar, gunanya adalah agar dikemudian hari tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi apabila beurusan dengan hukum, Drs. Mukhlis mengingatkan.

Sedangkan Khalisuddin, S.Pt sebagai Camat yang lama dalam kata perpisahannya  menyampaikan,  kami  telah bertugas memimpin di Kecamatan Syiah Utama ini selama lebih kurang 15 bulan dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan di Kecamatan ini, ujarnya.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Syiah Utama yang selama ini telah bersama-sama mendukung program pemerintah dari semua segi, mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan selama kami memimpin,” ungkap Khalisuddin.


 Sementara Ketua Forum Reje Iskandar  Kecamatan Syiah Utama mengatakan,  terima kasih yang sebasar-besarnya kepada Bapak Khalissudin yang selama ini sudah memimpin  Kecamatan Syiah Utama lebih kurang  1 Tahun 3 Bulan, tentu kami merasa kehilangan, kata Iskandar.

“Kami sebenarnya merasa berat dan juga merasa  kehilangan sosok pemimpin yang selama ini sudah kami jadikan panutan dan keluarga kami di Kecamatan Syiah Utama ini,” ungkapnya.

Hadir dalam acara itu Plt.Kepala BKPP Kamaruddin, S.AP , Kabag Tapem Khairmansyah,S.STP,M.Sc ,  Kapolsek Syiah Utama Iptu Zainudin,Danramil Syiah Utama , Kasubbag Protokol Candra Sasmita, S.STP, M.Si,  para Reje dan Mukim, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Pujo)

Popular Posts