Wujut Bakti Brimob Untuk Masyarakat, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Sembako Ke Anak Yatim Dan Pakir Miskin

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1442 H Satuan Brimob Polda Aceh Batalyon B  Kompi 3 Pelopor memberikan bantuan sembako kepada Kaum Duafa di beberapa Desa Kecamata Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Kamis 20 Agustus 2020.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut adalah Bakti Brimob untuk masyarakat yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di saat pandemi covid-19 ini.
Adapun penerima bantuan sembako menurut Danki Kompi 3 M.Yhdan, adalah anak yatim piatu, fakir miskin dan Mualaf yang berada di Desa Pante Raya, Desa Simpang Balek dan Desa Blang Paku yang kesemuanya itu berada di wilayah Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.
"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban Masyarakat di tengah pandemi covid-19 saat ini," tutup M.Ysan.
Selain memberikan sembako Personel Brimob juga membagikan masker dan memberikan himbauan agar Masyarakat tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, Pencegah penyebaran Virus covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup sehat. (Pujo)

Popular Posts