Wakil Bupati KADIS DLH Dan DISHUB Menerima Penghargaan Dari Bupati Tamiang

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M,Kn, melaksanakan Evaluasi kinerja Pemerintah Bermutu,di dalam kegiatan Rapat Rutin Seluruh Kepala SKPK, bertempat Aula Gedung Banta Ahmad Sungai Iyu Kecamatan Bendahara pada Kamis (06/08/20).

Rapat rutin ini dilaksanakan setiap bulannya untuk menyampaikan segala permasalahan yang dihadapi disetiap instansi yang akan melaporkan kepada Bupati Aceh Tamiang.
pertemuan rapat rutin kali ini Bupati Aceh Tamiang H.Mursil mengatakan,"Saya memberi apresiasi dan penghargaan kepada seluruh jajaran atas prestasi yang telah membangun dan memajukan Kabupaten Aceh Tamiang.Satu persatu saya memanggil ke depan untuk saya berikan penghargaan,"Ungkap Musim. 

Baru pertama sekali saya memberikan penghargaan kepada Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin, ST.Walaupun beliau di timpa musibah saat mengurus istri yang sakit bertahun-tahun sehinga ajal menjemput, tapi perhatian dan tanggung jawab sebagai Wakil Bupati tetap melaksanakan roda pemerintah dengan baik. 

Bupati H.Mursil menambahkan, " Penghargaan tersebut saya berikan kepada beberapa Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sayed Mahdi atas upayanya dalam menata kota serta kebersihan,dan  Kepala Dinas Perhubungan Syuibun Anwar atas gerak cepatnya dalam menata parkir yang semerawut menjadi tertata rapi,"Terang Mursil. 

Selanjutnya nya saya memberi penghargaan Kepada Kepala Dinas Pertanian, Perkebunan Dan Peternakan Yunus,Kepala Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Safuan,Kepala Dinas PMKPPKB Mix Donal,Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhammad Zein, Kepada Kepala BKPSDM Fauziati,Kepala BPKD Yusriati dan terhir penerima penghargaan kepada Kabag Humas Agusliayana Devita atas keberhasilannya memenangkan video Inovasi New Normal 3 M tingkat Nasional. 

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Aceh Tamiang, H.T. Insyafuddin, ST,mengatakan," kepada peserta Rapat yang hadir, agar lebih gigih lagi dalam bekerja  sehingga dapat tercipta Kabupaten Aceh Tamiang yang lebih maju,"Ungkap Wabup. 

Oleh karna itu mari kita saling mengisi setiap kekurangan yang ada,ketika kita bekerja karena Allah SWT maka InsyaAllah segala hal akan dimudahkan, apalagi niat kita ingin menjadikan Kabupaten Aceh Tamiang menjadi lebih baik.(Eri Beo)

Popular Posts