Untuk Mencegah Covid-19 Dandim Aceh Tamiang Bersamaan Bupati Bagi Masker

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Komandan Kodim  0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita Bersama Bupati H.Mursil.SH.M,Kn dan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan sosialisasi dan pembagian 1000 Masker kepada masyarakat yang sedang belanja maupun berjualan yang dilaksana di Desa Pekan seruway Kecamatan Seruway, Jum'at (28/08/2020)
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Jajaran Forkopimda membagi Masker untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19. salah satunya adalah dengan cara turun langsung  ke Pekan  Seruway melaksankan Pembagian Masker.

Pada kesempatan Dandim 0117/Aceh Tamiang," mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, agar memutus penyebaran virus Corona yang membahayakan nyawa manusia," Ungkap Dandim. 
Oleh karna itu saya berharap   kepada seluruh masyarakat untuk mengunakan Masker, karna itu  betapa pentingnya mengunakan masker dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid 19. selain himbau selalu mengunakan masker.Dandim juga berpesan kepada masyarakat selalu  menjaga pola hidup sehat dan selalu mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah.
Dandim 0117/Aceh Tamiang menambahkan," Saya beserta unsur Forkompimda Aceh Tamiang akan selalu melakukan sosialisasi penggunaan masker ditiap tiap kecamatan yang ada di  Aceh Tamiang. Setelah kami sudah sosialisasi di kecamatan semua,kami akan melaksankan razia bagi yang tidak menggunakan masker.bagi yang tidak mengunakan masker, akan dikenakan tindakan ditempat berupa mengaji,menyanyi atau tindakan fisik berupa push up bagi pemuda," Terang Dandim. 
Yang menghadiri kegiatan tersebut,Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn,Kapolres diwakili Wakapolres  Kompol Yusuf Yuliyardi, Kadishub Syaibun Anwar, Kepala BPBD Syahri S.P, Kasatpol PPWH Asma'i, Kabag Humas Pemkab Atam Agusliayana Devita S.STp.MSc, Kapolsek Seruway Syahrial S.H, Danramil 03/SRW Kpt Inf Sri Indarjo, Tim gugus percepatan tugas percepatan penanganan covid 19 Aceh Tamiang.(Eri Beo)

Popular Posts