Totok Parafianto Memberikan Cindramata Kepada Deki Rayusyah Putra

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan acara pisah sambut Komandan Kodim 0117/ Aceh Tamiang Letkol. Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M. I.Pol yang di laksanakan Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Jum’at (07/08/20).

Yang menjabat menjadi Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol. Cpn. Yusuf Adi Puruhita,yang pernah menjabat teritorial, dirinya bertugas di satuan bantuan tempur penerbangan dengan fungsi sebagai mobil udara
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn dalam sambutannya mengatakan,"saya mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Letkol. Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M. I.Pol beserta istri atas kerja samanya kepada Pemerintah Aceh Tamiang," Ungkap Mursil. 

Oleh sebab itu saya mengucap terimakasih kepada Bapak Deki Rayusyah Putra,yang mana telah banyak memberikan kontribusi, baik saran maupun ketika menyelesaikan tugas-tugas sebagai Dandim 0117/Aceh Tamiang,yang telah banyak mendapat penilaian positif dari masyarakat. 
Bupati Mursil menambahkan," Kepada Dandim yang baru, Bapak Letkol. Cpn Yusuf Adi Puruhita dan Istri, Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Tamiang sebagai wilayah kerja yang baru.Kami selaku Kepala Daerah Kabupaten Aceh Tamiang siap bekerja sama kapanpun, demi menciptakan ketertiban dan keamanan untuk Kabupaten Aceh Tamiang,"Jelas Mursil. 

Oleh karna itu Bupati H.Mursil turut menyampaikan kesan terhadap Dandim Letkol. Deki. Mursil katakan sinergitas antara Pemkab dan Kodim 0117/ Aceh Tamiang.Dalam pembuatan Video New Normal, dan meraih juara pertama dari sektor pasar modern, dan Dandim Deki pernah membuat kegiatan razia masker, yang tidak mematuhi protokol kesehatan di sanksi dengan membaca Al-Qur’an.

Dalam kesempatan yang sama mewakili Unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Ketua DPRK Suprianto, ST mengatakan, "Letkol Deki bertugas di Bumi Muda Sedia.Mampu menjalin koordinasi yang baik dengan siapapun itu meski beliau dengan background Militer,"Ungkap Suprianto, ST. 

Oleh karna itu Dandim 0117 Letkol. Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M. I.Pol,bisa menenangkan masyarakat untuk tidak panik menghadapi Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Letkol. Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M. I.Pol mengatakan,"saya sebagai mantan Dandim pertama di Makodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,karena telah membantu Kodim 0117/Aceh Tamiang sehinga bisa berjaya seperti sekarang ini," Ungkap Deki. 

Karna sebab itu saya juga mengucapkan terimakasi kepada Pemkab Aceh Tamiang dan jajarannya serta Forkopimda yang selama ini telah bersinergi dengan Kodim 0117/Atam.Saya juga meminta maaf karena selama bertugas di Kodim 0117/Aceh Tamiang saya ada melakukan kesalahan dan dengan ini saya mengucapkan salam perpisahan,saya berharap agar hubungan ini berjalan baik selama  nya. 

Sementara pada sambutan Letkol. Cpn. Yusuf Adi Puruhita,selaku Dandim 0117/ yang baru,mengatakan," menmenduduki amanah yang diberikan ini,merupakan dunia baru bagi saya, karena sebelumnya saya menjabat teritorial.Saya bertugas di kesatuan bantuan tempur penerbangan dengan fungsi sebagai mobil udara dan penembak target di balik bukit dan pengintaian bagian udara,"Terang Dandim Yusuf. 

Oleh sebab itu saya bertugas di wilayah teritorial sebagai pengalaman yang baru,saya yakini dan mampu menjalani amanah ini sebagai Dandim 0117/ Aceh Tamiang.Saya akan melakukan semaksimal mungkin, memberikan kebaikan dan memajukan Aceh Tamiang,dengan bersinergi bersama Pemerintah  Aceh Tamiang.

Di Pengunjung Acara penyerahan cinderamata dari Bupati Aceh Tamiang dan segenap jajarannya kepada Letkol. Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M. I.Pol dilanjutkan penyerahan cinderamata dari Pertamina Rantau Field Manager  Totok Parafianto dan unsur instansi lainnya yang berhadir dalam acara pisah sambut tersebut.

Dalam kegiatan pisah sambut tersebut turut di hadiri oleh, Sekretaris Daerah(Sekda) H.Basyaruddin, 
Kajari Aceh Tamiang Irwinsyah SH, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan S.I.K, Kepala BNNK Aceh Tamiang AKBP Trisna Safari Yandi SH, Ka. Lapas Kelas II B Davy Bartian, Bc.IP. S.Sos MM, Danyonif Raider Khusus111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana,S.l.P.,Pertamina Rantau Field Manager Totok Parafianto, Fandi Prabudi Ast.Man Legal & Relation, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, para Asisten, para Camat, para Danramil Kodim 0117/Atam serta unsur Forkopimdàm dan Forkompimcam di wilayah kabupaten Aceh Tamiang.(Eri Beo)

Popular Posts