Terkait Covid-19 Forkopimdàm Aceh Tamiang Sosialisasi Pemakaian Masker

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker,Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang melakukan sosialisasi pemakaian masker bagi masyarakat yang tidak mengunakan Masker yang dilaksanakan di pasar kota Kualasimpang Desa Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang,Selasa (25/08/2020) 
Pada kesempatan sosialisasi Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil. SH.M,Kn  mengatakan,"saya harap kepada para pedagang dan masyarakat yang berada di kawasan pasar ini agar memakai masker serta mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dalam upaya pencegahan dan penyebaran virus Covid -19,"Ungkap H.Mursil.

Oleh karna itu masyarakat jangan menganggap remeh Covid-19 ini. Meski kita telah memulai adaptasi kebiasaan baru atau new normal itu bukan berarti kita hidup normal seperti biasa,melainkan tatangan baru untuk beradaptasi dengan Covid-19. Dan patuhi Protokol kesehatan di anjurkan Pemerintah. 
Bupati H.Mursil Menambahkan," dilakukan pembagian masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker salah satu Sosialisasi pemakaian masker. Yang akan dilakukan dengan masuk kelorong - lorong dan ruas jalan di kawasan pasar pagi kota Kualasimpang," Jelas Mursil. 

Oleh sebab itu harapan saya dari sosialisasi yang dilaksanakan ini, nantinya masyarakat dapat membudayakan pemakaian masker dan anjuran protokol kesehatan lainnya agar bisa memutuskan mata rantai dari virus Covid -19 yang sampai saat ini masih meresahkan. 
Informasi yang diperoleh Grup Mitra Humas Aceh Tamiang, menyebutkan, kegiatan sosialisasi tersebut didampingi Dandim 0117/ Aceh Tamiang, Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan di wakili Kaba ops AKP Sukirno,Kadis Perhubungan Aceh Tamiang Drs. Syuibun Anwar, Camat Kota Kualasimpang Aulia Azhari.S.STP,serta unsur lainnya dengan melibatkan puluhan personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.(Eri Efandi)

Popular Posts