Sukses Panen Kentang Program Ketahanan Pangan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Hasil Pangan Ke Masyarakat.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor melalui Program ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19 membuahkan hasil. Panen perdana tananaman kentang hari ini dilaksanakan,  kemudian dibagi-bagikan ke keluarga Personel dan masyarakat Sekitaran Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor.Senin 24 Agustus 2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan, hasil panen tanaman kentang ini sebagai program ketahanan pangan Brimob Aceh ditengah masa pandemi Covid-19. Kami ingin berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu untuk  menikmati hasil panen dari tanaman kentang yang kami tanam.
"Di masa pandemi Covid-19 ini pihaknya mengembangkan  berbagai jenis tanaman muda dengan memanfaatkan lahan kosong di Mako Kompi 3 Batalyon B Pelopor sebagai program ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid-19, Aktifitas ini bertujuan untuk mampu menciptakan kemandirian pangan, kalau berhasil ini akan dikembangkan terus."imbuh Iptu M.Yhsan.
"Dengan kegiatan Pemanfaatan lahan kosong untuk Menanam Tanaman Muda ini Seperti Kentang, Jagung Dan Ubi-ubian, saya berharap seluruh personel dapat termotivasi untuk mengembangkannya. Selain lingkungan menjadi lebih asri, juga dapat membantu ekonomi keluarga"ujar Iptu M.Yhsan.
Di harapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia."tutup Iptu M Yhsan. ( Pujo )

Popular Posts