Sebagai Langakah Menghambat Penyebaran Covid 19 di Wilayah Kab Bener Meriah, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Semprotkan Disinfektan di Masjid Quba.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh Sebagai langkah menghambat penyebaran virus corona atau COVID-19, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Quba dan memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Bebesen Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah. Kamis 13-08-2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan serta memberikan himbauan kepada masyarakat tersebut sebagai bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 Kabupaten Aceh Tengah.
“Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19 di lingkungan tempat ibadah, Adapun penyemprotan disinfektan ini di tempat-tempat yang sering di pegang oleh jamaah masjid di antaranya adalah Pintu masuk masjid, mimbar, ruang utama sholat, tempat whudu, Kamar mandi serta taman - taman di lingkungan masjid "ujar Iptu M.Yhsan.
"Selain Penyemprotan didenfektan Kami Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor tetap memberikan himbauan kepada masyarakat  tentang Covid-19 antara lain selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, physical distancing dan selalu menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan."imbuh Iptu M.Yhsan.
Kami Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Polda Aceh terus berupaya dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan Di Kabupaten Aceh Tengah agar Masyarakat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19.“ tutup Iptu M.Yhsan.(Pujo)

Popular Posts