Santri Remaja Masjid Al Khoir Gelar Kegiatan HUT RI Ke 75

Subang, MA-Beragam cara untuk memperingati hari kemerdekaan, diantaranya diisi upacara juga lomba-lomba khas 17 Agustusan dengan segala pernak-perniknya.
Namun berbeda dengan tahun sebelumnya, kemeriahan HUT RI ke-75 kali ini tidak berlangsung meriah terbatasi oleh wabah Covid-19 di beberapa tempat di negara kita sesuai dengan statusnya masing-masing.
Seperti yang dilakukan oleh santri remaja masjid Al-Khoir, dalam rangka mengisi kegiatan HUT RI ke-75 remaja masjid Al-Khoir Kecamatan Pagaden Subang melakukan kegiatan tilawah Al-Quran bersama sejumlah 75 ayat dalam kondisi menjaga jarak. (19/08)
Selaku penanggung jawab kegiatan, Fajar Gunawibawa, S.Pd dalam sambutannya, "Dua hal yang menggerakan sejarah Indonesia, Pertama pekik takbir Bung Tomo dan resolusi Kyai Hasyim Asyari. Makna takbir itu membebaskan dari penjajajahan, karena hanya Allah Swt yang Maha Besar, penjajah itu hanya manusia biasa sehingga pekik takbir memberikan kekuatan dan semangat."
"Kegiatan tilawah bersama ini sebagai contoh bagi yang lain, harapannya memberikan kontribusi bagi negara, memberi keberkahan dari tilawah Al-Quran." Pungkas Fajar.(Galih)

Popular Posts