Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 75 Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Jelang memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor membagikan bendera merah putih kepada masyarakat di Desa Panteraya dan Simpang Balik Kecamatan wih Pesam Kabupaten Bener meriah.Selasa 11-08-2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan, Pembagian bendera merah putih tersebut guna untuk meningkatkan kesadaran nasionalisme dan solidaritas masyarakat  khususnya dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.
Pembagian bendera merah putih tersebut dipimpin langsung Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor IPTU M.Yhsan Satianul Asba.

," kita meminta kepada masyarakat agar setelah menerima bendera merah putih  masyarakat segera memasang di depan rumahnya masing-masing, dan pemasangan Bendera merah putih ini mulai tanggal 1 Agustus sampai 30 Agustus nanti."ujar Iptu M.Yhsan, kepada media ini.
Selain membagikan Bendera Merah Putih Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor juga  memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19 dan cara menyegahnya antara lain selalu memakai masker, selalu mencuci tangan, physical distancing dan selalu menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan .
,"Sebagai warga negara Indonesia, sangat lah patut semuanya harus bersyukur dan berbangga atas Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cinta ini, dan mari kita memeriahkan HUT RI ke-75 ini secara aman,damai dan harmaoni.“ tutup Iptu M.Yhsan.(Pujo)

Popular Posts