Samakan Persepsi Rencana Kerja 2021, BNN Kota Lhokseumawe Ikuti Musren Secara Virtual.

Lhokseumawe-Aceh, media Advokasi.com. Kepala BNN R.I, Komjen Pol. Drs. Heru Winarko, S.H menjadi salah satu pemateri pada kegiatan ini disamping beberapa narasumber lain, seperti Sestama, Irtama dan pemateri dari Kemenpan RB serta Bappenas. Dalam paparannya, Heru Winarko menyampaikan bahwa pelaksanaan Musren kali ini dilangsungkan secara daring mengingat situasi global pandemi covid-19 meski diharapkan tidak mengurangi nilai dan maksud, hal ini demi berjalannya roda organisasi BNN serta capaian kinerja di bidang P4GN. 
Penekanan penting disampaikan Kepala yakni pada aspek pengurangan pasokan dan pengurangan permintaan. Hal ini akan dapat dicapai melalui berbagai dimensi, diantaranya adalah penguatan kerja sama internasional, pengembangan kapasitas, penguatan sistem riset dan evaluasi program serta penguatan koordinasi lintas sektoral.
Menyangkut rencana kerja tahun 2021, diuraikan secara teknis oleh Sekretaris Utama BNN R.I, Drs. Dunan Ismail Isja, M.M. Dalam presentasinya Sestama menjabarkan kebijakan kesektariatan di lingkungan BNN tahun 2021, dimana sub pembahasan menyangkut kebijakan penganggaran dalam hal peningkatan kesejahteraan pegawai.

Sestama juga menyinggung tentang isu strategis penyederhanaan birokrasi yang harus dirampungkan paling lambat hingga 31 Desember 2020 mendatang. Hakikat dari kebijakan ini adalah akan terjadi proses inpassing pejabat eselon III dan IV ke dalam kelompok Jabatan Fungsional Tertentu-JFT.
Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H beserta para pejabat eselon IV dan staf senior mengikuti Virtual Musren ini di ruang video conference BNN Kota Lhokseumawe. Kepala berharap agar seluruh personel yang dipimpinnya senantiasa meningkatkan sumber daya sesuai dengan tuntutan kinerja dengan tetap mempertahankan dan meningkatkan integritas yang mengacu kepada visi da misi BNN, (Om Bil).

Popular Posts