Rayakan HUT RI Ke -75 , LSM Brantas RI Bagi - Bagi Sembako

MUARO JAMBI- Media Advokasi.com.
Tepat hari ini (17/8) adalah ulang tahun Republik Indonesia ke - 75 tahun. Di momen hari ulang tahun RI ini, DPP LSM BRANTAS RI adakan Bhakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu. Turut hadir dalam acara ini tamu undangan Kepala Kesbangpol Herman Susilo, SE.

Acara digelar di Markas Besar DPP LSM BRANTAS RI yang beralamat di Desa Bukit Baling kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi. Dalam kesempatan konferensi pers usai acara dan sesi foto bersama Bardion, SH Ketua Umum DPP LSM BRANTAS RI mengucapkan syukur atas terselenggaranya acara ini, dan dirinya berharap kedepannya bisa berbuat lebih banyak lagi terhadap masyarakat kecil. Dan juga dirinya sangat berterimakasih sekali kepada para donatur yang ikut membantu dalam kegiatan ini. 
"Kami atas nama DPP Lsm Brantas RI, mengucapkan ribuan terimakasih kepada para donatur yang telah membantu dalam hal ini. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa membatu lebih banyak lagi terhadap kepentingan masyarakat banyak dengan semboyannya " Berani Berjuang Sampai Tuntas " Dengan ini kami tekankan kami atas nama Dpp Lsm Brantas Ri sangat benci Koruptor dan pungli. Untuk muaro jambi, ada beberapa segi- segi yang kami akui ada kemajuan. Yang pastinya kritik dan saran kami demi kepentingan masyarakat Muaro jambi " terang Bardion.

Herman Susilo, SE Kepala Kesbangpol Kabupaten Muaro jambi sangat senang dan memberikan  apresiasi atas kegiatan yang dilakukan DPP LSM BRANTAS. Semoga kedepannya bisa berbuat lebih terhadap masyarakat, dan juga kritik dan sarannya terhadap pemerintah sangat dibutuhkan. 
" Kami, dari perwakilan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mengapresiasi kepada Lsm Brantas, dapat memberikan sumbangsinya terhadap masyarakat Muaro Jambi. Disamping mereka megkritisi kita, dari kesalahan atau apapun kita berterima kasih sekali agar ada manfaatnya bagi masyarakat kabupaten Muaro Jambi"  Ungkap Herman Susilo.

" Mungkin sementara ini, dari hasil pantauan kami baru pertama kali hanya LSM BRANTAS, karena mereka bisa berbuat langsung untuk masyarakat yang kurang mampu. Dan kedepannya hal seperti ini bisa diadakan dihari keagamaan juga" tutupnya.(Bojes)

Popular Posts