Polsek Cikampek Gelar Patroli Rutinitas

Karawang, MA -Jajaran Polsek Cikampek melakukan kegiatan patroli malam untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Cikampek. (04/08)

Dalam rangka tugas dan tanggung jawab intansi polri mengayomi masyarakat, Polsek Cikampek yang di pimpin Kanit Polsek Cikampek Ipda Cahya melakukan kegiatan rutin Patroli malam dari Desa-Desa Kecamatan Cikampek.

Kegiatan tersebut di sambut gembira oleh masyarakat Dawuan Timur , pasalnya dengan adanya Pandemi wabah Covid-19 yang sepi di malam hari tidak menutup kemungkinan situasi di manfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan.

Hal itu di sampaikan oleh tokoh pemuda Jayadi, yang pada malam itu menyambut jajaran Polsek Cikampek Patroli di Desa Dawuan timur.

"Terima Kasih kepada Kanit Patroli Polsek Cikampek Bapak Ipda Cahya beserta jajarannya atas kesediaannya melaksanakan Patroli malam  hingga ke Desa - Desa, khususnya Desa Dawuan Timur. Hampir setiap warga yang di singgahi oleh Petugas Patroli Polsek Cikampek, kami merasa senang dengan adanya kegiatan Patroli malam ini" ucapnya

Patroli juga dapat mengantisipasi kejadian yang tidak di inginkan seperti tindak pidana pencurian pada malam hari maupun tindak pidana lainnya yg dapat mengganggu keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Cikampek.

Kegiatan Patroli malam ini juga dapat memberikan semangat kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam untuk menciptakan situasi yg selalu kondusif aman d lingkungannya masing-masing. (man)

Popular Posts