Pimpin Apel Perdana, Drs.H. Hamdan: Tunjukan Kalau Kita Seorang ASN Yang Bermutu.

Foto: Kakenkemenag Bener Meriah Drs.H.Hamdan.MA

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag)Kabupaten Bener Meriah Drs. H Hamdan,MA 
bertindak sebagai pemimpin apel pagi yang digelar di halaman kantor Kemenag Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin, 10 Agustus 2020.

Apel pagi teraebut merupakan apel perdana yang dipimpin langsung oleh Drs.H.Hamdan MA, usai dilantik sebagai Kakankemenag Bener Meriah pada  Jumat, 24 Juli 2020 bersama Kakankemenag Kabupaten/Kota lainnya.
Apel tersebut diikuti oleh Kasubbag TU, para Kasi dan Penyelenggara Zakat dan Wakaf serta Seluruh ASN di Lingkungan Kankemenag Bener Meriah.

Dalam apel perdananya, Kakankemenag mengajak kepada seluruh ASN untuk bekerja sesuai tupoksi serta bertanggung jawab dengan pekerjaan yang sudah diberikan oleh atasan masing-masing.
"Sebab Pemerintah tidak pernah meminta kepada kita untuk menjadi ASN, tetapi kita lah yang meminta menjadi ASN atau abdi negara dengan sebelumnya membuat surat lamaran agar kita bisa menjadi keluarga Kemenag," tutur Hamdan.

Lebih lanjut Hamdan menegaskan, LKH atau LKB yang selama ini sudah dijalankan dengan baik agar terus ditingkatkan dan dilaporkan setiap bulannya. 

Hal ini juga untuk menunjang pencairan insentif seperti uang makan dan tunjangan kinerja, serta untuk bahan audit jika suatu saat ada pemeriksaan baik dari BPK maupun dari Irjen.

Di akhir amanatnya, Hamdan berpesan agar ASN terus meningkatkan kualitas diri masing-masing dalam bekerja.

"Tunjukan kalau kita seorang ASN yang bermutu," ujarnya.(Pujo)red

Popular Posts